Herbalife Luncurkan Berbagai Produk Kesehatan Baru Untuk Memenuhi Kebutuhan Konsumen di Asia Pasifik
KALBARNEWS.CO.ID (HONG KONG) -- Herbalife, perusahaan kesehatan
dan gaya hidup global terkemuka, hari ini mengumumkan, bahwa sejak awal tahun
hingga saat ini, 20 produk berbeda (43 SKU produk) telah diluncurkan di kawasan
Asia Pasifik, termasuk produk dengan formula khusus yang dirancang untuk
memenuhi kebutuhan konsumen lokal. (14 Desember 2023 ).
Peluncuran
rangkaian produk baru ini mencerminkan fokus Herbalife terhadap inovasi yang
berdasarkan ilmu pengetahuan, serta mendiversifikasikan lini produk yang telah
ada, termasuk produk-produk untuk menjaga berat badan, suplemen nutrisi harian,
kebugaran dan performa fisik, serta perawatan kulit dan tubuh, guna memenuhi
dinamika kebutuhan konsumen.
Menurut riset
terbaru Herbalife, "Asia Pacific Health Priority Survey",
77% konsumen di Asia Pasifik semakin memperhatikan kesehatan setelah pandemi
Covid-19 terjadi. Konsumen di Asia Pasifik juga kian memprioritaskan gaya hidup
sehat dan aktif, termasuk memilih makanan yang lebih sehat dibarengi
mengonsumsi suplemen makanan.
"Berkat
jangkauan luas kami di Asia Pasifik, didukung hubungan erat yang terjalin
dengan komunitas member independen, Herbalife dapat mempelajari dan memenuhi
dinamika kebutuhan konsumen di kawasan ini," ujar Stephen
Conchie, Regional President for Asia Pacific and China, Herbalife. "Maka,
kami selalu berinovasi dan menciptakan produk baru dengan cita rasa lokal atau
menyasar kebutuhan kesehatan yang spesifik. Tujuannya, untuk membantu konsumen
dalam mencapai target kesehatannya masing-masing."
Sekilas Produk Baru
Meal Replacement dan Suplemen Protein
Di seluruh dunia, lebih dari lima juta Formula 1 protein shake telah dikonsumsi setiap hari—memperkuat status Herbalife sebagai brand #1 di dunia untuk kategori meal replacement dan suplemen protein [1].
Melengkapi cita
rasa Formula 1 protein shake, varian Red Bean dan
Coix Seed diluncurkan di Hong Kong dan Makau, sesuai dengan selera
masyarakat setempat. Sementara, Formula 1 Select diluncurkan
di Singapura; suplemen protein berbahan nabati ini memenuhi kebutuhan
vegetarian atau orang yang memiliki kebutuhan makanan tertentu.
Suplemen Nutrisi
Herbalife juga
menawarkan banyak suplemen makanan, meliputi sejumlah solusi untuk kesehatan
jantung, sistem pencernaan, kekebalan tubuh, relaksasi, dan lain sebagainya.
Berikut sejumlah produk yang diluncurkan pada tahun ini:
· Beta Life/ Beta Heart di Taiwan dan Thailand.
Menggunakan formula oat beta-glucan Oatwell™ yang menjaga
fungsi tubuh, produk ini berguna untuk mendukung kesehatan setiap hari.
· Red Ginseng Gel di Korea. Dikemas dalam bentuk gel
yang mudah dikonsumsi dalam satu kali saji, produk ini mengandung 12 mg ginsenosides untuk
meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi rasa lelah.
· Relaxation Tea di Filipina dan Vietnam.
Dengan formula campuran bahan herbal dan rasa peppermint, teh ini
memberikan efek relaksasi sekaligus menenangkan tubuh dan pikiran.
Nutrisi Olahraga
Herbalife24 adalah
lini produk nutrisi lengkap bagi performa fisik untukmembantu konsumen yang
menjalani pola hidup aktif dan para atlet dalam mencapai target prestasi.
Diluncurkan di Jepang, Herbalife24 BCAAs menggunakan formula
asam amino tipe branched-chain dan leucine yang
mendukung performa seseorang ketika berolahraga. Sementara, produk dengan rasa
apel hijau secara khusus diluncurkan mengikuti selera konsumen setempat.
Berbagai Penghargaan dan Sertifikasi yang Membuktikan Kualitas
Produk
Produk-produk
Herbalife berdasarkan ilmu pengetahuan dan didukung jaringan global yang
terdiri lebih dari 300 dokter dan pakar nutrisi, sains, serta kesehatan.
Sebagai bukti dari komitmen atas keunggulan produk, Herbalife sukses
memenangkan berbagai penghargaan dan meraih sertifikasi yang mencerminkan
kepercayaan konsumen terhadap produk, serta pengakuan atas kualitas dan khasiat
produk. Berikut beberapa penghargaan terkemuka yang diraih Herbalife
di kawasan Asia Pasifik tahun ini:
· Grand award di ajang Most Trusted Brand
Awards, Korea,
(kategori suplemen makanan), diadakan Digital Chosun Ilbo dan didukung oleh
Kementerian Perdagangan, Perindustrian, dan Energi Korea, serta Kementerian
Pertanian, Makanan, dan Pedesaan Korea;
· SertifikatSNQ terhadap 19 produk Herbalife
dari Institute for Biotechnology and Medicine Industry di Taiwan atas
aspek keamanan produk dan standar kualitas;
· Golden Products for Public Health
Award terhadap 17
produk Herbalife dari Vietnam Association of Functional Foods atas kualitas
produk, keamanan produk, dan khasiat produk dalam meningkatkan kesehatan
masyarakat.
"Komitmen pada
kualitas merupakan kiprah yang terus dijalankan Herbalife; melalui komitmen
ini, kami mendukung jutaan member independen dan pelanggan mereka dengan produk
nutrisi terbaik setiap hari," lanjut Conchie.
[1]Sumber
Euromonitor International Limited – Consumer Health 2023, definisi kombinasi
meal replacement dan suplemen protein, berdasarkan % pangsa pasar pemilik
merek global dalam nilai penjualan ritel, 2022. (Tim Liputan). Editor : Aan |