Pahlawan Super Itu, Aku Panggil Dengan Sebutan 'Orang Tua'

Editor: Redaksi author photo

Dosen IAIS Sambas Oleh : Bayu, M.Pd

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)
- Ayah dan ibu, merekalah sosok yang paling berjasa, sosok yang paling luar biasa, dan sosok yang sangat perkasa yang pernah kita kenal. 


Sosok yang kuat, hebat, dan pantang menyerah, adalah kemampuan yang entah mereka miliki dari mana, dan entah dari siapa mereka dapatkan itu. 


Yah, mereka adalah sosok pribadi yang paling layak untuk kita banggakan, dan sosok yang patut kita ceritakan kepada orang-orang banyak, karena mereka adalah 'PAHLAWAN' kita.


Terima kasih ayah, karena kau telah membiarkanku untuk menjadi anakmu. Terima kasih ibu, karena kau telah membiarkanku untuk ada di dalam rahimmu dulu. Terima kasih Tuhan, karena aku memiliki mereka. Ajarilah aku untuk tetap terus berbakti kepada mereka.


Aku bangga kepada mereka ya Allah, bahkan kebanggaan ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, aku hanya ingin menangis jika membahas tentang mereka. Apalagi, di saat mereka yang sudah semakin tua seperti sekarang ini. Maka dari itu, berilah mereka kesehatan dan umur yang panjang, ya Allah.


Sekali lagi, terima kasih ayah, terima kasih ibu. Seperti apapun kalian, seperti apapun kata-kata orang kepada kalian, aku tidak pernah peduli, karena aku ''Akan selalu tetap menyayangi kalian, ayah dan ibuku!''.


Kita semua pasti ingin selalu melihat mereka tersenyum bahagia bukan? Jika kita belum bisa memberi banyak kepada mereka, setidaknya, berilah dari yang kecil dahulu, seperti terus memberikan waktu kepada mereka, dan teruslah membuat mereka tersenyum, karena senyuman merekalah sesuatu yang membuat kita bahagia.(Tim Liputan)

Editor : Aan




Share:
Komentar

Berita Terkini