Acara Pisah Sambut Dandim 1203/ Ketapang Berlangsung Khidmat

Editor: Redaksi author photo

Acara Pisah Sambut Dandim 1203/ Ketapang Berlangsung Khidmat 

KALBARNEWS .CO.ID (KETAPANG)
– Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan aspek pembinaan satuan, dan rangkaian dari promosi jabatan sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan, untuk itu Kodim 1203/Ktp menggelar Acara Pisah Sambut Dandim 1203/Ktp di Gedung Pancasila Ketapang. Jumat (4 Agustus 2023) 


Acara Pisah Sambut Dandim 1203/Ktp dari Letkol Inf Alim Mustofa kepada Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura dari Ny. Minggar Alim Mustofa kepada Ny. Ayu Agus Ikwanto tersebut diikuti oleh segenap Prajurit dan Persit. 


Dalam kesempatannya, Letkol Inf Alim Mustofa dan Ny. Minggar Alim Mustofa menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan seluruh rekan-rekan Prajurit dan Persit KCK Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 selama 20 bulan memimpin Kodim 1203/Ktp.


Tak hanya itu, Beliau juga mengungkapkan rasa bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1203/Ktp dan ikut menjadi bagian dari perjalanan dinas di lingkungan TNI-AD, untuk itu saya yakin rekan-rekan akan terus mendukung tugas Dandim meskipun silih berganti.


Suasana khikmat berubah menjadi haru saat beliau mengatakan, hari ini, adalah hari terakhir kami berada di Kodim 1203/Ktp, banyak kenangan kebersamaan kita yang akan menjadi pengalaman berharga yang kami peroleh di tanah kayong ini.


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama melaksanakan tugas ada tutur kata dan prilaku yang kurang berkenan di hati rekan-rekan sekalian, selanjutnya mohon do’a restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru," tutur Letkol Inf Alim Mustofa dan Ny. Minggar Alim Mustofa.


Di tempat yang sama, Dandim 1203/Ktp mengatakan, Letkol Inf Alim Mustofa telah meletakkan pondasi yang kuat pada Kodim 1203/Ktp, dengan demikian saya siap melanjutkan pengabdian, selamat bertugas di tempat yang baru.


Dandim juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh keluarga besar Kodim 1203/Ktp, Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1203/Ktp, harus tetap kita pertahankan dan ditingkatkan, dan menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja tugas Satkowil, Acara selanjutnya ditutup dengan penyerahan cenderamata.(Fendi's).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini