Pisah Sambut Pergantian Kapolsek Pontianak Barat

Editor: Redaksi author photo

Gelar Pisah Sambut Pergantian Kapolsek Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID
  (PONTIANAK) - Bertempat di Aula Kecamatan Pontianak Barat jln Tabrani Ahmad Kel. Sei Jawi Dalam Kec. Pontianak Barat, dilaksanakan kegiatan acara pisah sambut Kapolsek Pontianak Barat dari Kapolsek lama AKP Jatmiko S.H., M.H. kepada Kapolsek baru AKP Anuar Syarifudin S.H., M.H., Selasa (04 Juli 2023).


Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Pontianak Barat antara lain, Camat Pontianak Barat, Danramil Pontianak Barat, Lurah Sei Jawi Dalam, Lurah Sei Jawi Luar, Lurah Sei Beliung, Lurah Paal V, Kapuskesmas Perum 1 dan 2, Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Firdaus Zar’in, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh personil Polsek Pontianak Barat beserta keluarga.


Didalam sambutannya AKP Jatmiko S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcam dan seluruh personil Polsek Pontianak Barat atas kerjasama yang selama ini sudah berjalan disaat dirinya menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Barat selama kurang lebih 1 tahun lebih.


AKP Jatmiko memohon maaf jika ada berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja pada saat beliau menjabat sebagai Kapolsek, dan memohon kepada Forkopimcam serta seluruh personil Polsek Pontianak Barat untuk membantu Pejabat Kapolsek yang baru yaitu AKP Anuar Syarifudin dalam melaksanakan tugasnya di wilkum Pontianak Barat.


Didalam sambutannya AKP Anuar Syarifuddin, S.H., M.H selaku Kapolsek Pontianak Barat yang baru menyampaikan perkenalan singkat kepada seluruh tamu undangan dan memohon do’a, bimbingan serta bantuan kepada Forkopimcam Pontianak Barat berserta seluruh personil Polsek Pontianak Barat dan segenap masyarakat untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilkum Pontianak Barat.


Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Firdaus Zar’in juga selaku Tokoh Masyarakat di wilayah Pontianak Barat menuturkan berharap program yang selama ini di lakukan oleh pejabat Kapolsek lama dalam menjaga Kamtibmas diharapkan terus di laksanakan oleh AKP Anuar selaku Kapolsek yang baru. Di akhir kata beliau mengatakan Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk AKP Jatmiko, dan selamat datang dan bertugas di Polsek Pontianak Barat kepada AKP Anuar Syarifudin.


Acara pisah sambut di isi dengan acara ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama Forkopimcam dan seluruh personil Polsek Pontianak Barat.(Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini