Breaking News: Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang Makan Korban Lagi

Editor: Redaksi author photo
 Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang Makan Korban Lagi

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Seakan tak ada habis-habisnya, Warga Pengguna Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang yang baru saja dihebohkan dengan tewasnya Ibu yang pulang berbelanja karna terlindas ban truk tangki yang dikendarai Saad (70).


Pagi ini Minggu (23 Juli 2023) sekitar pukul 09:00 wib terjadi lagi kecelakaan lalu lintas yang menimpa kembali pengguna kendaraan roda dua, Info diperoleh korban adalah pasangan suami istri atas nama Heli dan Satini warga Desa Jawa Tengah Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.


Hal tersebut disampaikan salah satu warga bernama, Kurnia, Ia mengatakan kembali terjadi kecelakaan di tempat tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan satu hari sebelumnya.


“Iya barusan terjadi kecelakaan yang menimpa suami istri warga Desa Jawa Tengah, saat ini sedang di bawah ke Rumkit Kartika Husada, kelihatanya Satini yang alami luka serius,” jelasnya.


Belum diketahui secara jelas kronologis kecelakaan tersebut, saat ini warga membawa korban ke Rumah Sakit guna memastikan penanganan dan kondisi korban. (tim liputan).


Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini