Polresta Pontianak Gelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77

Editor: Redaksi author photo

Lomba Keterampilan Baris Berbaris  Meriahkan Hut Bhayangkara Ke 77 Dipolresta Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pontianak menggelar lomba  keterampilan Baris Berbaris tingkat pelajar Se-Kota Pontianak yang diselenggarakan di halaman Polresta Pontianak Jalan Johan Idrus Pontianak pada hari Sabtu (17 Juni 2023).


Dalam keterangannya Ketua Panitia Pelaksana, Eka Suwarna mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini mengikutsertakan perwakilan Sekolah-sekolah yang adai di Kota Pontianak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kami dari seksi perlombaan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba,diantaranya lomba keterampilan baris berbaris tingkat pelajar sekota pontianak, Lomba ini diikuti oleh beberapa tim pelajar sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat sekota Pontianak,'' jelas Eka Suwarna.


Ia menambahkan dalam lomba ini akan dinilai dengan kriteria kekompakan, kerapian, kesesuaian aba-aba dengan gerakan, akulturasi gerakan dan kreativitas konfigurasi dari setiap peserta lomba ini.


"Untuk pemenang kita sediakan tropy dari Bapak Kapolresta Pontianak dan uang pembinaan, untuk hari ini yang akan tampil peserta dari SMA Negeri 4 pontianak,Mts Al Irsyad,Mts Negeri 2 dan SMP Negeri 2 Pontianak," pungkasnya .(Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini