Kunjungi Komisi Pemilihan Umum, JMSI Kepri Dapat Sambutan Hangat

Editor: Redaksi author photo
 
Pengurus JMSI Kepri  Kunjungi Komisi Pemilihan Umum
KALBARNEWS.CO.ID (TANJUNGPINANG) Sebagai upaya menjalin kerjasama dan silahturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri), Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) kunjungi kantor Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjungpinang pada hari Selasa (06 Juni 2023). 

Kunjungan Silaturahmi pertama kali oleh JMSI Kepri ini mendapat sambutan hangat dari lima Komisioner dan staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri). 

"Hari ini pertama kali kami masuk kerja setelah kemarin (dilantik_red) dan JMSI adalah tamu pertama kami," kata Komisioner KPU Kepri Jernih Millyati Siregar. 

Pertemuan penuh berkah ini berlangsung di ruangan Jernih Millyati Siregar. Jernih sapaan akrab perempuan berhijab ini bersama Komisioner lainnya, Priyo Handoko, Ferry Muliadi Manalu, dan Muhammad Sjahri Papene. 

"Selamat datang JMSI Kepri, silahkan berdiskusi saya ada keperluan mendadak," kata Ketua KPU Kepri  Indrawan Susilo Prabowoadi menyambut kedatangan pengurus JMSI Kepri. 

Silaturahmi dan audensi yang dilakukan JMSI Kepri bersama KPU Kepri membahas kelanjutan MOU yang telah dilaksanakan 2022 lalu antara JMSI pusat dan KPU RI. 

Dari pertemuan itu, kedua belah pihak sama - sama sepakat menindak lanjuti MOU JMSI pusah dengan KPU RI dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS). 

"Pada intinya kitakan melanjutkan MOU yang telah terjalin ditingkat pusat. Untuk itu, kami pelajari satu persatu pion di dalam PKS ini. Segera akan kami agendakan bahas bersama seluruh komisioner," sambung Ferry Muliadi Manalu yang diaminkan komisioner lainnya.

 

Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat seluruh Komisioner KPU Kepri. Harapannya, PKS ini dapat memberikan ruang ikut serta mensukseskan Pilpres dan Pilkada 2024. 

"Melalui pertemuan ini,  kami berharap segera terealisasi," ujarnya yang diaminkan 4 Komisioner KPU Kepri.* (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini