Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran Sebar Baksos dan bersih-bersih rumah ibadah

Editor: Redaksi author photo

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran Sebar Baksos dan bersih-bersih rumah ibadah

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kepolisian Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran laksanakan  tebar Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihkan sejumlah rumah ibadah jelang Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun ini dan dilaksanakan pada hari Sabtu (17 Juni 2023).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilaksnanakan dengan membagikan bansos dan membersihkan tempat ibadah baik itu Masjid dan Gereja, hal  ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran di wilayaha hukum Polres Kubu Raya.


“Seluruh rangkaian kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke-77 dengan tema Polisi Presisi Indonesia Emas,” kata AKBP Arief Hidayat.


Ia menambahkan transformasi dalam tubuh Polri yang dilakukan secara terus menerus mengikuti perkembangan zaman dan kondisi masyarakat. Sederet keberhasilan (prestasi) yang telah dicapai Polri dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah menuju Indonesia Emas.


"Kami dari Polres Kubu Raya melaksanakan bakti sosial di empat tempat ibadah yang berbeda keyakinan tidak hanya dari Polres Kubu Raya, personil Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama di wilayahnya," kata Wakapolres Kubu Raya, Kompol Priscilla Okataviana, S.I.K., saat membersihkan Gereja St. Yohanes Paulus Desa Ambawang bersama personil Polres Kubu Raya.


Ia pun mengatakan, Pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri. Pendekatan humanis dan kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga memunculkan rasa simpati masyarakat terhadap Polri. Untuk itu Polres Kubu Raya beserta Polsek Jajaran hari ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat serta membersihkan tempat ibadah.


Semoga dengan apa yang telah kami berikan ini berdampak baik dan dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat, dan saya berharap agar masyarakat tetap bersinergi dengan Polri dalam menjaga, merawat serta mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kepentingan kita bersama.” tandas Kompol Priscilla Oktaviana, S.I.K. ( Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini