Ada Yang Unik Di Transera Hotel Pontianak Pada Momentum Hari Raya Idul Adha Tahun 2023 Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bentuk kecintaan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT Sang Maha pencipta dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk pada setiap lini kehidupan Kita. Salah satunya anjuran ber-Qurban yang dituangkan dalam Al-qur’an dan Hadits yang dilaksanakan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia.

 

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha  tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahunnya, Tahun ini hari Raya Idul Adha dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2023. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan oleh umat Islam di Indonesia dan Pontianak pada khususnya.

 

Salah satunya dilakukan di Hotel Transera Pontianak, Hal tersebut disampaikan  GM Hotel Transera Pontianak, Udik Setiadi, Ia mengatakan pada tahun 2023 ini,  Transera Hotel Pontianak meluncurkan Promo Idul Adha 1444 H dengan memberikan diskon kamar spesial bagi tamu-tamu yang menginap pada periode 28-30 Juni 2023.

 

Dimulai dari harga Rp. 328.000,- untuk type kamar Superior, Rp. 338.000,- untuk type kamar Deluxe dan Rp. 438.000,- untuk type kamar Executive. Ada pula promo diskon 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Terasky Restaurant lt. 9 Transera Hotel yang terkenal dengan keindahan pemandangan dan kelezatan makanannya sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga pada Liburan Idul Adha tahun ini.

 

"Libur Idul Adha menjadi momen spesial bagi masyarakat untuk menikmati berbagai promo menarik dari Hotel Transera Pontianak, mulai dari harga kamar yang spesial hingga sajian kuliner Khas," tutur Udik Setiadi.

 

Udik Setiadi Menambahkan tak hanya itu, Hotel yang terletak di Jl. Gajahmada 21 ini juga menyediakan Smart Room pada beberapa Kamar Executive mereka dimana mengkoneksikan google nest yang dapat mengontrol Smart Room cukup dengan perintah suara lewat Google Assistant.

 

Anda dapat menghidupkan atau mematikan lampu, TV, Musik dan sebagainya hanya dengan melakukan perintah suara sesuai dengan arahakan yang tersedia di Smart Room tersebut. Promo Spesial Smart Room ini dapat dinikmati pada periode 28 – 30 Juni 2023,” jelasnya.

 

Ada yang menarik di hotel kami yakni kehadiran Smart Room yang menambah kemewahan hotel Transera Pontianak yang kami berikan harga spesial dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2023.

 

Bagi anda yang ingin menikmati libur idul adha bersama keluarga di Transera Hotel Pontianak, segera hubungi nomor Kontak Marketing dan Receptionist Transera Hotel Pontianak. (Sul/tim liputan)*

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini