Update, Pencarian PLT Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 Update, Pencarian PLT Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Upaya mencari jejak korban diduga bunuh diri di Sungai Kapuas Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar masih dilakukan Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat. Penyisiran pun dilakukan dari pagi hingga berita ini diturunkan. Senin (15 Mei 2023) sore. 

Tim Spartan Polres Kubu Raya bersama Polsek Sungai Raya pun tak tinggal diam, personil gabungan ini melakukan patroli di wilayah tepian sungai kapuas dan melakukan himbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi jika ditemukannya korban dari dalam sungai. 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholan Saragih., S.H mengatakan, pencarian melalui perairan dilakukan Tim SAR gabungan sedangan di daratan khususnya di tepian sungai kapuas dilakukan oleh Tim Spartan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya sekaligus meminta bantuan warga until memberikan informasi jika menemukan korban yang diduga bunuh diri ini. 

"Petugas melakukan pemantauan dari daratan dengan menelusuri tepian kapuas, mulai dari Gg. Sepakat Laut, Gg. Besar hingga ke Gg. Durian dan kami juga meminta bantuan kepada warga setempat untuk memberikan informasi jika menemukan korban tesebut, ungkap Hasiholan. 

Hasiholand mengatakan bahwa pencarian korban kami upayakan semaksimalnya, semoga dengan upaya yang kita lakukan ini dapat membuahkan hasil, yakni korban dapat diketemukan, dan kami dari Polres Kubu Raya memohon doa dari masyarakat Kubu Raya agar korban segera diketemukan. (Tim Liputan).

Eduitor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini