Polsek Pontianak Beri Bantuan Sosial Kepada Seorang Warga Kurang Mampu

Editor: Redaksi author photo

Polsek Pontianak Barat Beri Bantuan Sosial Kepada Seorang Warga Kurang Mampu
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Jajaran Polsek Pontianak Barat perlu mendapatkan apresiasi,pasalnya mengetahui ada seorang warga yang kurang mampu dan memerlukan uluran tangan dari orang lain, inisiatif Kapolsek Pontianak barat gerak cepat  mengumpulkan dana dari keikhlasan personelnya untuk membantu warga kurang mampu tersebut. Senin (15 Mei 2023).

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. menuturkan, Setelah dana terkumpul dan dibelanjakan keperluan yang akan diberikan, hari ini (15 Mei 2023) bersama sejumlah personel menuju kediaman Muhammad Khairul Azzam yang beralamat Jl. Martadinata Gg. Sederhana Jalur A RT.001 RW.010 Kel. Sei Jawi Dalam Kec. Pontianak Barat.

Azzam sapaan akrabnya,menurut Jatmiko anak berusia 12 tahun ini sudah yatim piatu dan saat ini tinggal bersama bibinya,dan yang membuat kami tersentuh adalah saat ini azzam menderita penyakit TBC serta gangguan pada syarafnya,sehingga azzam tidak dapat melakukan aktivitasnya sebagaimana anak usia 12 tahun,tutur Jatmiko.

Untuk meringankan beban yang bersangkutan dan keluarga saya bersama anggota menyerahkan bantuan berupa satu unit sepeda,karena azzam ingin sekali memeiliki sepeda sendiri seperti temannya yang lain,dan kami juga memberikan bantuan sembako yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan makan azzam dan keluarganya.

Harapan saya dengan kegiatan ini dapat memotivasi bagi diri saya sendiri dan anggota Polsek Pontianak Barat maupun masyarakat pada umumnya untuk peka dan peduli terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan kita,semoga kesehatan Azzam cepat pulih kembali dan bias beraktivitas seperti anak yang lain seusianya. Pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini