Locus Luncurkan Penyempurnaan Platform Logistik

Editor: Redaksi author photo

Locus Luncurkan Penyempurnaan Platform Logistik 
KALBARNEWS.CO.ID (SAN FRANCISCO) -- Locus – perusahaan teknologi logistik tahapan terakhir global – hari ini mengumumkan penyempurnaan terbaru khusus industri terhadap platform Logistik Tahapan Terakhirnya mulai dari pesanan hingga pengiriman untuk basis pelanggan retail, 3PL, dan CEP-nya yang terus berkembang. Fitur-fitur baru ini berfungsi untuk membantu bisnis mengelola dengan lancar semua tahap dari operasi tahapan terakhir mereka. Rabu (3 Mei 2023).

 

Untuk retail dan perniagaan elektronik, Locus memperkenalkan Delivery Linked Checkout, memungkinkan opsi pengiriman yang fleksibel dan nyaman, serta perutean lanjutan untuk pengembalian yang mulus, sedangkan ShipFlex mengotomatiskan alur kerja operator untuk penetapan harga yang optimal dan visibilitas menyeluruh di seluruh armada. Cross-fleet Utilization memungkinkan pemenuhan yang efisien, sementara itu Dark Store Optimization memungkinkan peritel memusatkan pemenuhan dark store, in-store, and FC pada satu platform.


Guna mendukung 3PL dan CEP, Locus menawarkan Daily Dynamic Optimization untuk alokasi kapasitas dan rute, serta Dynamic Zone Planning untuk klaster zona kustom. Automated Parcel Sorting memastikan pengiriman pesanan yang akurat dalam waktu minimal, dan Transporter Management membawa semua pengangkut ke satu platform untuk memudahkan penetapan pesanan.


"Berkat platform manajemen pengiriman siap dunia nyata Locus, kami telah meningkatkan visibilitas pesanan kami, mengoptimalkan rute pengiriman kami, meningkatkan komunikasi kami dengan personel pengendara, dan meningkatkan kinerja pengiriman tepat waktu kami, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan kami di pasar perniagaan elektronik Meksiko yang kompetitif. Locus juga membantu kami meningkatkan skala bisnis secara konsisten dan membangun loyalitas merek," ungkap Juan Pablo Diaz Rodriguez, Kepala Last Mile of Jüsto.


"Kami terus berkembang bersama pelanggan kami dengan cara yang memberi mereka keunggulan kompetitif dan pembaruan mutakhir pada platform kami adalah tanggapan langsung terhadap kebutuhan sehari-hari mereka," ujar Nishith Rastogi, CEO Locus. "Solusi kami telah mengurangi waktu perencanaan pengiriman sebesar 75%, meminimalkan waktu penyortiran sebesar 60%, serta memangkas biaya operasional sebesar 25% untuk kedua industri, dan kami masih melihat banyak peluang di masa depan." 

Perangkat lunak manajemen pengiriman pesanan-ke-pengiriman Locus membantu perusahaan mengubah logistik Tahapan Terakhir mereka dari pusat biaya menjadi penghasil pendapatan melalui algoritme pengoptimalan tingkat lanjut dan automasi alur kerja yang intuitif. Perangkat lunak ini telah membantu banyak pelanggan global lintas industri – Unilever, Nestle, Bukalapak, BlueDart, dll. – menjalankan 850 juta pengiriman di lebih dari 30 negara. Teknologinya juga telah membantu menghemat biaya transit sebesar $275 juta dan mengompensasi emisi CO2 sebanyak 10 juta kilogram seraya mempertahankan 99,5% rasio kepatuhan SLA. (tim Liputan).

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini