Kini Hadir Tipe Kamar Business Suite di Golden Tulip Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Kini Hadir Tipe Kamar Business Suite di Golden Tulip Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)Golden Tulip Pontianak yang terletak di Pusat kota Pontianak menambahkan tipe kamar terbaru sebagai pilihan bagi para tamu, dengan tampilan baru dan fasilitas kamar yang lengkap. Tipe kamar yang ditawarkan adalah Business Suite yang menjadi salah satu inovasi bagi Golden Tulip Hotel Pontianak agar terus dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh tamu. Senin (22 Mei 2023).

Kamar Business Suite dirancang dengan tema modern memberikan kesan yang lebih elegan. Fasilitas kamar dengan tipe baru ini juga sangat lengkap, selain ruang tamu yang luas, kamar ini juga menggunakan karpet berkualitas untuk meredam kebisingan. Selain itu, di dalam kamar mandi terdapat bath tub. Pemandangan yang disuguhkan di tipe kamar ini menampakkan pemandangan kota Pontianak yang indah.

“saat ini, jumlah kunjungan terus meningkat dari luar Kalimantan Barat. Sebelumnya kami hanya memiliki sattu kamar Royal Suite dan enam kamar Junior Suite, dan sangat tinggi untuk permintaan kamarnya, sehingga saat ini kami menambahkan tipe kamar yaitu Business Suite,” Ujar Hengky Fredian Sisco sebagai DOSM Golden Tulip Hotel Pontianak.

Harga Business Suite di Golden Tulip Pontianak cukup kompetitif yaitu mulai dari Rp. 1,900,000. (BP)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini