Jelang Kapolres Cup Dan Kapolda Cup, Kapolres Ketapang Tatap Muka Bersama Pengurus PBVSI

Editor: Redaksi author photo

 Jelang Kapolres Cup Dan Kapolda Cup, Kapolres Ketapang Tatap Muka Bersama Pengurus PBVSI
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Jelang penyelenggaraan bola volley Kapolres Cup dan Kapolda Cup Tahun 2023, Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala yang didampingi Wakapolres  bersama PJU Polres Ketapang mengadakan silaturahmi dan tatap muka bersama Ketua  dan Pengurus PBVSI Cabang Ketapang di aula Mapolres Ketapang, Jumat (12 Mei 2023), Pukul 16.00 Wib.

Turnamen Kapolres Cup yang direncanakan akan digelar pada 20 mei 2023 mendatang menjadi pembahasan utama dalam pertemuan antara Kapolres bersama pengurus Pengcab PBVSI Ketapang.

Selain itu persiapan tim bola Volly Polres Ketapang yang akan mengikuti Kapolda Cup juga menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Disampaikan Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Polres Ketapang akan menggelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023, dimana turnamen ini dibuka untuk umum dan dapat diikuti oleh seluruh club bola volley yang ada di Kabupaten Ketapang.

Kapolres juga menyampaikan pada kesempatan sore hari ini akan diadakan penandatanganan mandat oleh Kapolres Ketapang bersama Ketua Pengcab PBVSI Ketapang.

"Melalui penandatanganan mandat ini Polres Ketapang bekerja sama dengan pengurus PBVSI cabang Ketapang dalam menggelar turnamen Bola Volly Kapolres Cup serta melaksanakan persiapan tim Polres Ketapang dalam mengikuti Kejuaraan Kapolda Cup mendatang," tegas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PBVSI Ketapang Uti Royden Top menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres atas kepercayaannya kepada pengurus cabang PBVSI Ketapang dalam menggelar Turnaman Kapolres Cup. Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Ketapang atas perhatian yang tinggi terhadap pembinaan serta pengembangan olah raga bola volly di daerah ini.

“Apresiasi kami kepada Kapolres bersama jajaran yang telah menginisiasi turnamen Kapolres Cup serta persiapan tim volly ball untuk Kapolda Cup. Tentunya hal ini menunjukan bahwa Kapolres Ketapang dan jajaran telah memberikan perhatian yang tinggi kepada pembinaan dan pengembangan olah raga bola volly di Kabupaten Ketapang. Harapan kita bersama dengan digelarnya turnamen Kapolres Cup tahun ini akan meningkatkan animo olahraga volly ball di Ketapang sehingga akan muncul bibit atlet volley yang dapat menembus skala Nasional bahkan Internasional,” tutup Uti Royden Top. (fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini