INFiLED Pamerkan Layar LED Canggih di InfoComm Asia 2023

Editor: Redaksi author photo

INFiLED Pamerkan Layar LED Canggih di InfoComm Asia 2023
KALBARNEWS.CO.ID (SHENZHEN) -- Pada 24-26 Mei mendatang, tepatnya di InfoComm Asia 2023 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, INFiLED akan memamerkan solusi visual untuk produksi xR dan papan reklame luar ruang (out-of-home media), serta layar LED bermutu untuk berbagai jenis skenario penggunaan, termasuk perkantoran, terminal bandara, panggung, dan mal. Rabu (10 Mei 2023).

Di pameran ini, salah satu stan pameran INFiLED yang dinantikan pengunjung adalah platform xR virtual shooting berukuran kecil. Platform ini terdiri atas satu unit DB2.6, XII 2.6 yang dipadukan backdrop LED dan lantai LED DFII2.6. Pengunjung dapat mencermati bagaimana layar ini menayangkan adegan yang didesain tim produksi film dan televisi.


Lebih lagi, INFiLED akan memamerkan layar LED untuk media periklanan luar ruang, termasuk layar light pole seri WL dengan refresh rate cepat, serta papan penunjuk digital (digital signage) yang hemat energi seri DS. Seri WL mendukung berbagai metode instalasi dan dapat dipasang di tiang penerangan jalan di kawasan bisnis, taman, perempatan, dan area umum; sedangkan, seri DS menawarkan keunggulan dalam tingkat kecerahan dan representasi warna, serta dapat digunakan sebagai solusi layar untuk plaza, arena bermain, sentra transportasi, dan lain-lain.


Selain layar tersebut, masih ada sejumlah produk lain yang layak dicermati publik, seperti seri GXII untuk membangun layar digital berukuran besar, serta seri WK untuk penggunaan di dalam ruang. Seri GXII hadir dengan bobot ringan, awet, dan ideal untuk dipakai di panggung, studio, serta layar informasi di bandara. Sementara, layar seri QM memiliki gamut warna yang lengkap dan kepadatan piksel yang baik sehingga dapat menampilkan warna cerah dan detail lengkap saat menayangkan foto atau video.

Kunjungi INFiLED


Lokasi InfoComm Asia 2023 adalah Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok. INFiLED hadir di stan pameran B10 di Hall 4. Selama pameran berlangsung, staf layanan pelanggan INFiLED akan menyediakan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang berminat dengan produk INFiLED.

Tentang INFiLED


INFiLED adalah perusahaan teknologi canggih dan berskala internasional yang menjalankan litbang serta memproduksi peralatan video LED berskala besar. Hingga kini, produk INFiLED diekspor ke 87 negara dan digunakan di beragam bidang, termasuk produksi virtual, ritel, pertunjukan langsung, DOOH, dan pendidikan. Berfokus pada inovasi independen dan peningkatan berkelanjutan, INFiLED berupaya menjadi produsen layar LED terkemuka yang mencerahkan dunia dengan visual memukau. (tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini