Diusia Yang Ke-3 Tahun, Whitelab Hadir Sebagai Brand Dan Edukasi Kecantikan

Editor: Redaksi author photo

Diusia Yang Ke-3 Tahun, Whitelab Hadir Sebagai Brand Dan Edukasi Kecantikan
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Tiga tahun berjalan, produk kecantikan satu ini terus berkomitmen untuk tidak hanya menjadi brand produk kecantikan, tapi juga mengedukasi konsumen seperti apa saja perawatan yang harus dilakukan konsumen sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Rabu (24 Mei 2023).

Untuk menyemarakkan HUT Ke- 3 Whitelab, salah satu toko kosmetik yakni Mika Kosmetik menggelar event display produk Whitelab, yang beralamat dijalan Khatulistiwa No 157 Pontianak.

Display selain semarak HUT ke-3 Whitelab juga berbagai hadiah menarik setiap pembelian produk, tidak hanya itu diskon juga diberikan kepada konsumen yang datang membeli produk whitelab sebagai bentuk apresiasi perjalanan tiga tahun Whitelab.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun Whitelab yang ketiga tahun, event ini sengaja kami buat untuk menyemarakkan hari jadi Whitelab di bulan Mei 2023 ini, semoga produk kecantikan ini terus mampu mengedukasi dan memberikan kecerahan pada konsumen yang menggunakan," ungkap Stevani selaku pemilik toko Mika Kosmetik. 

Sementara itu team Leader Whitelab Pontianak, Nina Noviana mengapresiasi toko Mika Kosmetik yang turut menyemarakkan HUT Whitelab yang ke tiga ini, dirinya juga mengatakan sinergitas dan kerjasama dengan pemilik toko terus terjalin baik, dan ini salah satu sinergitas yang ditunjukan toko Mika Kosmetik kepada produk Whitelab.

Tidak hanya itu sebagai produk kecantikan Whitelab akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama berada ditoko Mika Kosmetik yang bekerjasama dengan Whitelab.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pihak toko, khususnya toko Mika Kosmetik yang ada dijalan Khatulistiwa ini, yang turut mendoakan dan menyemarakkan HUT Whitelab yang ketiga tahun," tutur Nina.

Selain kemeriahan dengan berbagai hiasan khas ulang tahun ditoko Mika Kosmetik konsumen juga diberikan berbagai hadiah setiap pembelian produk, tidak hanya itu diskon hingga 15 persen juga dihadirkan dalam perayaan semarak HUT Whitelab.

Selain itu bagi konsumen yang berbelanja dapat berfoto menggunakan atribut HUT Whitelab akan mendapatkan hadiah dan memposting keseruan di toko Mika Kosmetik saat membeli produk Whitelab diakun media sosial masing-masing.

"Kita juga menyediakan hadiah menarik bagi konsumen yang berbelanja ditoko Mika Kosmetik dan membagikan keseruan saat berbelanja produk Whitelab diakun media sosial masing-masing," tutup Nina.

Baik Toko yang bekerjasama khususnya toko Mika kosmetik  maupun Tim Whitelab, berharap diusia ke tiga tahun Whitelab terus eksis dan terus mengembangkan produknya sehingga lebih banyak memberikan manfaat bagi para konsumen baik wanita maupun pria.

Karena produk Whitelab tidak hanya bagi perawatan kulit wanita saja tapi juga bagi kaum pria yang juga menjaga penampilan dan kebersihan wajah mereka.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini