Crif Luncurkan Crif Plus Premium Membership Program Pertama Di Industri Business Information

Editor: Redaksi author photo

Crif Luncurkan Crif Plus Premium Membership Program Pertama Di Industri Business Information
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- CRIF, pemimpin global dalam solusi biro kredit, informasi bisnis, dan risiko kredit, hari ini meluncurkan CRIF PLUS, premium membership program bagi klien di Asia. Rabu (10 Mei 2023).

Menyadari pentingnya mempelajari tren pasar, CRIF mengembangkan CRIF PLUS yang didesain untuk mewujudkan pengalaman yang eksklusif bagi klien. Sesuai dengan prinsip CRIF yang mengutamakan klien, CRIF PLUS meningkatkan pengalaman klien melalui layanan terbaik sekaligus memenuhi pesatnya permintaan atas data bisnis dan analisis yang komprehensif.


Premium membership program yang ditawarkan CRIF PLUS meliputi sejumlah manfaat yang hanya tersedia bagi anggota. Para anggota akan mendapatkan layanan khusus dari CRIF di negara asalnya, laporan informasi bisnis yang tersedia lebih cepat dari waktu standar, akses atas perangkat pemantauan dan analisis portofolio eksklusif untuk mengelola risiko, serta diskon khusus anggota untuk produk dan layanan CRIF.


Novi Rolastuti, Regional Sales Director, Business Information Services, CRIF, berkata: "Kami optimis bahwa CRIF PLUS menjadi terobosan bagi klien kami. Program ini didesain untuk memenuhi pesatnya permintaan atas solusi risiko kredit yang cermat. Di sisi lain, CRIF PLUS juga meningkatkan kecepatan respons, layanan, dan kenyamanan yang dapat membantu klien kami untuk mengambil keputusan dengan lebih cepat."


Memenuhi kebutuhan atas layanan yang cepat dengan ketersediaan informasi dalam waktu singkat

CRIF telah berinvestasi untuk mengoptimalkan proses penyusunan laporan bagi CRIF PLUS, mulai dari pengadaan data hingga penyajian data. Hal ini mempersingkat ketersediaan informasi hingga satu hari di setiap negara . Sehingga , anggota CRIF PLUS memperoleh laporan informasi bisnis yang  lebih cepat, atau satu hari lebih awal dari waktu standar.


Staf dan kanal komunikasi khusus

CRIF PLUS menyediakan layanan dari staf khusus bagi klien di negara asalnya yang disebut dengan CRIF Advanced Research Assistant ("CARA"). Dengan demikian, klien dengan mudah memperoleh laporan informasi bisnis. CARA menawarkan satu kontak layanan dan menyediakan layanan khusus yang memenuhi kebutuhan klien secara lebih baik.


Klien dapat menghubungi CARA melalui  surel atau sistem live messaging dengan Line di Taiwan dan WhatsApp di negara lain di Asia. Sistem live messaging ini praktis, efisien, dan menghemat waktu, serta meningkatkan pengalaman klien secara keseluruhan.


Perangkat eksklusif untuk manajemen risiko

Anggota CRIF PLUS akan memperoleh akses eksklusif atas perangkat analisis portofolio yang menyajikan analisis atas basis pelanggannya. Lewat analisis ini, anggota CRIF PLUS dapat mempelajari kesehatan dan stabilitas bisnis pelanggan. Setelah mengidentifikasi pelanggan terbaik dan paling berisiko, anggota CRIF PLUS dapat fokus pada sumber daya secara lebih strategis dan optimal. Lebih lagi, layanan

pemantauan CRIF PLUS mengirim notifikasi tentang perubahan informasi perusahaan melalui surel.

Rangkaian perangkat analisis dan pemantauan ini menyediakan gambaran menyeluruh mengenai risiko kredit bagi klien CRIF PLUS sehingga mereka dapat mengambil keputusan yang lebih cermat dan berlandaskan informasi guna memitigasi risiko.


Rolastuti menyebutkan: "CRIF PLUS menawarkan manfaat yang unik dan relevan untuk klien kami. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik, CRIF PLUS merupakan pencapaian penting yang mendorong kami untuk menjadi pemimpin industri pada segmen solusi informasi bisnis di Asia."


Tentang CRIF

CRIF adalah pemimpin global dalam solusi biro kredit, informasi bisnis, dan risiko kredit. Berdiri pada 1988 di Bologna, Italia, CRIF beroperasi di 40 negara di empat benua. Lebih dari 10.500 bank dan lembaga keuangan, 82.000 klien bisnis, serta 1 juta konsumen telah memakai layanan CRIF setiap hari. Sejak 2016, CRIF tercantum dalam "IDF FinTech Top 100 Rankings".

CRIF memiliki jangkauan yang luas di Asia. Kantor pusat regional CRIF berlokasi di Hong Kong dan Singapura. Sementara, kantor CRIF lainnya tersebar di kota-kota penting, termasuk Beijing, Bishkek, Cebu, Dushanbe, Hanoi, Ho Chi Minh City, Jakarta, Kaohsiung, Kuala Lumpur, Manila, Mumbai, Pune, Shanghai, Shenzhen, Taipei, Taichung, Tashkent, dan Zhongli(Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini