Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Warga Masak Di Dapur

Editor: Redaksi author photo

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Warga Masak Di Dapur
KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) - Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok yang tinggal di rumah warga mereka tidak segan-segan untuk membantu warga sampai masalah dapur sekalipun, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Minggu (14 Mei 2023).

Ternyata seorang prajurit bukan pintar berperang saja ia juga pintar memasak. Hal itu ditunjukkannya ketika membantu seorang warga menyiapkan makanan bagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok.

Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, "Saat mengerjakan sasaran program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, anggota Satgas di waktu longgar selalu sempatkan membantu warga memasak di dapur", Ucapnya.

Warga yang mendapatkan kesempatan tersebut merasa girang, karena setiap hari dirinya bisa bercengkrama dengan para prajurit dan selama sebulan hidup dan tinggal bersama para prajurit TNI.

"Salah satunya anggota Satgas yang tinggal di rumah salah seorang warga Desa Danau Ganting, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok membantu warga yang sedang memasak di dapur untuk menyediakan makanan setiap harinya. Dengan cara membantu memasak pemilik rumah tersebut dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan", Tutupnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini