Yili Raih Lima Penghargaan Kualitas Produk di Monde Selection 2023

Editor: Redaksi author photo

Yili Raih Lima Penghargaan Kualitas Produk di Monde Selection 2023
KALBARNEWS.CO.ID (BRUSSELS) -- Di acara World Quality Selections yang berlangsung di Brussels, Belgia, pemenang Monde Selection 2023 Quality Awards diumumkan. Yili sukses memenangkan lima penghargaan, termasuk satu kategori emas, tiga perak, dan satu perunggu atas produk-produk unggulannya: INIKIN Volcanic Mineral Water, Yili Organic Camel Milk Powder, PlantiFresh, Meiyitian Lactobacillus Drink White, dan Yili Ledou Milk Crisp Cup. Pencapaian ini kembali menjadi pengakuan penting atas produk Yili yang bermutu tinggi setelah kesuksesan yang juga baru diraih Yili di World Food Innovation Awards 2023. (26 April 2023).

Monde Selection, juga dikenal sebagai World Quality Selections, adalah ajang global yang mengevaluasi produk konsumer bermutu. Ajang penghargaan ini melibatkan dewan juri dari pakar ternama yang menilai kualitas produk, cita rasa, dan ciri khas produk lain yang sesuai dengan prosedur evaluasi dan standar ketat. Dewan juri di ajang ini mencakup pakar internasional dan independen di masing-masing bidang, termasuk ahli yang menguji cita rasa air, ahli teknologi cita rasa produk, juru masak yang memiliki bintang Michelin, kritikus kuliner profesional, anggota Euro-Toques, serta anggota Mastercooks asal Belgia.

Salah satu pemenang penghargaan ini, INIKIN Volcanic Mineral Water, disaring secara alami dengan bebatuan vulkanik di sumber air, dan mengandung lima jenis mineral vulkanik. Dengan cita rasa yang halus dan manis, minuman bermutu ini berkhasiat bagi kesehatan konsumen.

Sementara, Yili Organic Camel Milk Powder terbuat dari 100% susu organik murni dari unta Bactrian di Gurun Alza, serta mengandung lebih dari 20 jenis nutrisi alam.

PlantiFresh, minuman nabati pertama yang bersuhu dingin dari Yili, diproduksi dengan reaksi hidrolisis yang memakai enzim tunggal untuk mengekstraksi cita rasa manis dari gandum. Dengan demikian, konsumen dapat menikmati minuman yang sehat dan lezat.

Meiyitian Lactobacillus Drink White merupakan minuman susu dengan laktobasilus aktif yang segar dan bebas lemak karena mengandung kadar gula yang lebih rendah hingga 25%. Diproduksi dengan proses fermentasi unik, produk ini bermanfaat bagi kesehatan usus konsumen, sebab mengurangi beban saluran pencernaan.

Yili Ledou Milk Crisp Cup, diproduksi dengan susu impor dari Selandia Baru, serta buah-buahan asli dan prebiotik, memberikan kandungan nutrisi yang lebih tinggi untuk mendukung tumbuh kembang anak secara sehat sekaligus memiliki cita rasa yang lezat.

Kelima penghargaan Monde Selection ini sangat membuktikan kinerja luar biasa Yili dalam hal kualitas, cita rasa, dan inovasi produk, serta mencerminkan pemahaman luas Yili atas kebutuhan konsumen sekaligus komitmen terhadap konsep "tanpa inovasi, tidak akan ada masa depan".

Mengomentari pencapaian Yili, Dr. Zhanyou Yun, Vice President, Yili Group, berkata, setelah mencanangkan "Visi Baru untuk Menciptakan Valuasi", Yili akan terus mengembangkan strategi inovasi agar konsumen memperoleh produk dan layanan dengan mutu yang lebih baik, mendukung pembangunan bermutu tinggi di industri makanan kesehatan, serta berupaya memenuhi impiannya, "Dunia yang Dipersatukan Kesehatan Bersama". (Tim Liputan).

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini