Terbesar se-Jawa Timur, The Westin Surabaya Wedding Fair 2023 Berbalut Seni dan Teknologi

Editor: Redaksi author photo

Terbesar se-Jawa Timur, The Westin Surabaya Wedding Fair 2023 Berbalut Seni dan Teknologi
KALBARNEWS.CO.ID (SURABAYA) -- Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, The Westin Surabaya kembali menggelar pameran pernikahan terbesar se-Jawa Timur. Hotel bintang lima yang terletak di jantung kota Surabaya ini menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk "Genesis: Illuminated Forest". Pameran akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 7 hingga 9 April 2023 di ballroom  megah, The Westin Grand Ballroom & Convention Center. Memadukan seni dan teknologi, pengunjung pameran akan disambut dengan pengalaman multi-sensori melalui hutan imajiner. Selasa (11 April 2023)

Pameran ini turut dimeriahkan dengan pertunjukan fashion show spektakuler yang menampilkan karya desainer muda ternama Hian Tjen. Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menyaksikan secara perdana karya gaun pengantin terbaru yang memukau dari Hian Tjen yakni Aglaea Collection yang elegan nan menawan. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa cicin mewah hasil kolaborasi Adelle Jewellery X Hian Tjen, yaitu Kerv Wedding Ring dari Ahvagary Collection. Selain itu, pameran ini juga tepat bagi para pasangan yang sedang sibuk mempersiapkan hari istimewa mereka karena dapat menikmati beragam promosi dari ratusan vendor terbaik di Indonesia. 


Genesis, Kisah Permulaan Kehidupan 

Berkolaborasi dengan Nuansa Concept, The Westin Surabaya menyajikan tema Genesis: Illuminated Forest, untuk membawa pengunjung masuk ke kisah imajiner tentang awal mula kehidupan. Rangkaian instalasi seni yang dipadu dengan teknologi mutakhir siap menggugah indra pengunjung dan membawanya masuk ke dalam hutan fiksi. Tema ini diusung sebagai representasi dari sebuah pernikahan yang akan menjadi awal kehidupan berumah tangga. Hutan Genesis dihadirkan untuk menyambut pengunjung di bagian depan pameran sebelum bertemu dengan ratusan vendor yang siap memberikan beragam penawaran istimewa. 


"Tahun ini merupakan tahun kedua digelarnya The Westin Wedding Fair dan kali ini kami mengajak pengunjung untuk menikmati sebuah pengalaman istimewa. Kami memahami pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan karena itu melalui tema Genesis: Illuminated Forest yang menggabungkan seni dan teknologi, kami mengajak pengunjung untuk menelusuri  keindahan pernikahan, dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta," ujar Tessa Zelyana, Complex Marketing Manager The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.


Kemewahan Bridal dari Koleksi Desainer Ternama di Indonesia

Pada hari pembukaan pameran, pengunjung dapat menyaksikan peragaan busana pernikahan dari salah satu desainer mode dan bridal terbaik di Indonesia, Hian Tjen.  Dalam Westin Wedding Fair 2023, Hian Tjen akan melakukan peluncuran perdana untuk 27 koleksi gaun pernikahan terbarunya yang berjudul "Aglaea" yang mengusung konsep busana pengantin yang klasik dan timeless. Berpengalaman di dunia fesyen sejak tahun 2003, desain elegan dan feminin dari Han Tjien selalu menarik perhatian publik dan banjir akan pujian. Rancangan gaun desainer bridal Han Tjien yang spektakuler sudah digunakan oleh selebriti populer di Indonesia, seperti Chelsea Olivia, Maudy Ayunda, Eva Celia, dan masih banyak lagi. 


Pada hari-hari selanjutnya, pengunjung bisa mengikuti deretan talkshow menarik yang membahas seputar persiapan pernikahan dan rumah tangga. Talkshow juga dapat disaksikan di YouTube The Westin Surabaya. Pengunjung pameran juga berkesempatan mengikuti door prize untuk memperoleh hadiah utama berupa cincin pernikahan mewah senilai 21 juta rupiah. Pengundian pemenang cincin karya Adelle Jewellery X Hian Tjen, yaitu Kerv Wedding Ring dari Ahvagary Collection ini akan dilakukan pada hari terakhir pameran. Ahvagary Collection sendiri terdiri dari empat kreasi, yakni Innity Wedding Ring, Kerv Wedding Ring, Epard Wedding Ring, dan Ampersand Diamond Pendant. Koleksi perhiasan mewah yang anggun dan cantik ini siap memikat mata pengunjung dan akan dipajang selama pameran berlangsung.


Wujudkan Mimpi Pernikahan bersama Mariott Bonvoy

Bermimpi untuk membuat pesta pernikahan di grand ballroom mewah di pusat kota Jakarta yang dilengkapi dengan katering pilihan spesial atau pernikahan tepi pantai yang intim dengan suara ombak yang lembut serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Bali, selamanya dimulai bersama Marriott Bonvoy. Wujudkan cinta dan kasih dari mimpi pernikahan Anda bersama Marriott Bonvoy, yang merupakan program royalty terbesar di dunia. Pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan promosi dan penawaran menarik dari beberapa resor dan hotel yang berpartisipasi di Westin Wedding Fair 2023 seperti The Westin Surabaya, The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, JW Marriott Jakarta, The Westin Nusa Dua Bali Resort & Spa, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Yogyakarta Marriott Hotel, Sheraton Grand Gandaria City Jakarta, Sheraton Surabaya Hotel dan Four Points Surabaya.

Dengan menjadi anggota Mariott Bonvoy, pengunjung dapat mengumpulkan poin yang bisa di tukarkan di seluruh hotel Mariott di dunia dengan free nights-stay, free upgrades, diskon, dsb. Berbagai hadiah voucher menarik akan dibagikan untuk anggota setia.


Pameran Pernikahan Terbesar se-Jawa Timur

Pameran Genesis: Illuminated Forest dihadirkan secara gratis dan diikuti oleh berbagai vendor terbaik dari Jakarta, Bali dan Surabaya. Diantaranya vendor dekorasi, perhiasan, dokumentasi, hiburan, busana, cinderamata, hotel dan paket wisata. Beberapa merek ternama yang berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Marriott Hotels Indonesia, AMAN Group, The Apurva Kempinski Bali, Sofitel Bali, Six Senses Uluwatu, AYANA Hospitality, Hian Tjen Bride, Steve Decor, Adelle Jewellery, dan masih banyak lagi.  

"Di momen ini, kami juga ingin memperkenalkan The Westin Grand Ballroom & Convention Center sebagai pusat MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions) terbesar di Jawa Timur yang dapat mengakomodasi beragam ide kreativitas tanpa batas untuk berbagai tema pameran dan acara khusus," lanjut Tessa.


Tahun lalu, The Westin Surabaya berhasil menggelar pameran pernikahan yang diikuti oleh seratus vendor, dengan pengunjung lebih dari dua ribu orang perharinya. Kali ini, hotel yang terhubung dengan pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur yaitu Pakuwon Mall ini, kembali mengadakan pameran yang lebih megah. Ikuti akun sosial media Instagram @westinsurabaya untuk berbagai kegiatan, penawaran dan informasi terbaru.    


Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan yang mengedepankan, wellness selama lebih dari satu dekade. Westin Hotels & Resorts berkomitmen menyajikan yang terbaik untuk seluruh tamu lewat brand pillar-nya dalam Pillars of Well Being: "Sleep Well," "Eat Well," dan "Work Well." Memiliki 234 hotel dan resor di hampir 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.


Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka di 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy (Tim Liputan).

Editor : Aan.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini