Special Ramadhan, Golden Tulip Tawarkan Paket Menginap

Editor: Redaksi author photo

Special Ramadhan, Golden Tulip Tawarkan Paket Menginap
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Belibur di bulan Ramadhan menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan terutama bersama orang-orang terkasih. Staycation di Golden Tulip hotel Pontianak dapat menjadi salah satu pilihan yang ideal untuk merayakan momen berharga dengan suasana dan dekorasi Ramadhan. Berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, oleh-oleh dan kuliner, serta memiliki area parkir yang cukup  luas akan menjadikan suasana staycation semakin mengasyikkan. Jumat (14 April 2023)

Golden Tulip Pontianak menawarkan paket yang sangat spesial di bulan Ramadhan yaitu promo kamar dengan harga mulai dari Rp 750,000 Net untuk satu malam, Rp. 1,400,000 Net untuk dua malam dan Rp. 1,950,000 Net untuk 3 malam. Paket tersebut sudah termasuk dengan berbagai fasilitas hotel seperti akses internet dengan kecepatan tinggi, kolam berenang anak-anak dan dewasa, area fitness serta gratis sarapan untuk dua orang.

Khusus pada tanggal 22 dan 23 April 2023 Golden Tulip Hotel Pontianak menyajikan menu spesial agar para tamu dapat merasakan euforia idul fitri. Selain beragam menu yang disajikan saat breakfast lengkap dari appetizer, makanan khas Pontianak hingga dessert, terdapat juga ketupat lebaran yang identik dengan menu hari raya idul fitri yang biasa disajikan oleh masyarakat.

Mari rayakan bulan suci tak terlupakan ini bersama dengan paket kamar spesial kami, berlaku dari tanggal 19 hingga 30 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0811 5660 078 / 0813 5010 8514 melalui Whatsapp. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini