Polres Sekadau Siapkan Tim Pengamanan Lomba Sampan Bidar Di Desa Merapi

Editor: Redaksi author photo
Polres Sekadau Siapkan Tim Pengamanan Lomba Sampan Bidar Di Desa Merapi
KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) Guna menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) pada pelaksanaan lomba Sampan Bidar jajaran Polres Sekadau menurunkan Tim Pengamanan untuk kegiatan yang digelar di Desa Merapi Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada hari Sabtu (29 April 2023). 

Polres Sekadau melalui Regu Siaga memberikan pengamanan lomba Sampan Bidar yang digelar di desa Merapi Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau hingga final lomba Sampan Bidar tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Sabhara Polresdau, Iptu Triyono, Ia mengatakan bahwa lomba Sampan Bidar ini tentunya menjadi prioritas bagi pihak Kepolisian Resort (Polres) Sekadau agar berjalan aman dan lancar.

"Pengamanan kita fokuskan kepada jalannya perlombaan dan juga secara dialogis kita imbau masyarakat agar menyaksikan jalannya perlombaan dengan tertib," kata IPTU Triyono. 

Pada hari ini, lanjut IPTU Triyono, lomba Sampan Bidar ini merupakan babak penyisihan yang diikuti 42 tim sampan dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio. 

"Pengamanan masih akan dilanjutkan sampai final besok dengan melibatkan personel lintas satuan fungsi yang tergabung dalam regu Siaga Polres Sekadau ditambah dari personel Polsek Sekadau Hilir," tutupnya. (tim liputan). 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini