Perkuat Solidaritas: PPK dan PPS Sekecamamatan Mempawah Timur Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Editor: Redaksi author photo

PPK dan PPS Sekecamamatan Mempawah Timur Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama
PPK dan PPS Sekecamamatan Mempawah Timur Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersamapada Kamis (13 April 2023).

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipusatkan di pasar Kuala Kelurahan Pasir Wansalim Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah dengan jumlah takjil yang dibagi sebanyak 1.402 kotak yang melambangkan pemilu jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Alhamdulillah hari ini kami PPK Kecamatan Mempawah Timur dan PPS Sekecamamatan Mempawah Timur membagikan takjil kepada masyarakat pertama sebagai salah satu bentuk solidaritas kita PPK dan PPS Sekecamamatan Mempawah Timur untuk mensukseskan penyelenggara pemilu 2024 mendatang,ungkap Ramli selaku ketua PPK Kecamatan Mempawah Timur.

Tujuan kedua kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan pemilu 2024  kepada masyarakat tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 agar datang ke TPS untuk memilih DPR,DPD,DPR Provinsi DPR Kab/kota dan Presiden dan Wakil Presiden,lanjut Ramli.

Dikatakan Ramli bahwa setelah melakukan bagi-bagi takjil PPK dan PPS Kecamatan Mempawah Timur langsung melakukan buka bersama di Pondok Terapung Haji Boy Mempawah.

Habis ini kami lanjut buka bersama di Pondok Terapung Haji Boy Mempawah dan semoga kagiatan hari ini bisa mendapatkan keberkahan utamanya di momentum Ramadhan saat ini dan semoga pemilu 2024 mendatang berjalan dengan sukses, pungkas Ramli.(Tim Liputan).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini