Media Global "Family Traveller" Umumkan Sentosa Singapore sebagai Mitra Peluncuran Resmi di Asia

Editor: Redaksi author photo

Media Global "Family Traveller" Umumkan Sentosa Singapore sebagai Mitra Peluncuran Resmi di Asia
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA)  -- Family Traveller, media global yang berkembang pesat, hari ini meluncurkan edisi Asia, Family Traveller Asia. Menargetkan keluarga di Singapura, Hong Kong SAR, Malaysia, Korea Selatan, dan Filipina, Family Traveller juga mengumumkan Sentosa, pulau resor terkemuka di Singapura, sebagai mitra peluncurannya di Asia.Kamis (19 April 2023).

"Menurut saya, Family Traveller Asia dilansir pada momen yang sangat menggembirakan. Kami membangun tim yang sangat berbakat untuk menciptakan sebuah situs dan platform media menarik bagi wisatawan pada era pasca-Covid-19—mereka yang ingin memperkenalkan dunia kepada anak-anak dan keluarganya," ujar Andrew Dent, Pendiri dan CEO Akaroa Tech Limited, induk usaha Family Traveller. "Setelah berhasil bangkit dari masa-masa yang penuh tantangan, kami menyaksikan leisure travel, khususnya program liburan keluarga, memimpin pemulihan sektor pariwisata."


Dengan kehadiran Sentosa sebagai mitra peluncuran Family Traveller Asia, wisatawan dapat menikmati berbagai jenis konten kolaborasi, termasuk berbagai informasi tentang aktivitas keluarga, acara, dan hotel.

"Kami gembira bermitra dengan destinasi terkemuka seperti Sentosa dalam peluncuran Family Traveller Asia. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kami untuk bekerja sama dengan perusahaan terbaik di sektor family travel. Kami memperkirakan Asia hadir sebagai wilayah kerja kami dengan perkembangan terpesat. Maka, kami ingin berkolaborasi dengan mitra-mitra kepariwisataan lokal dan regional, serta memperkuat program kami bagi keluarga menengah-atas," ujar Dent.


Family Traveller juga memiliki pengiklan dari kalangan perusahaan internasional di sektor kepariwisataan dan rekreasi, termasuk beberapa hotel, maskapai penerbangan, kapal pesiar, serta resor ski terbesar.

Family Traveller Asia adalah edisi Asia dari Family Traveller, media global yang berkembang pesat. Sebagai media, Family Traveller menyajikan konten kepariwisataan bagi lebih dari satu juta keluarga di seluruh dunia—lewat konten ini, berbagai keluarga dapat menikmati liburan yang lebih baik. Family Traveller menyediakan berbagai jenis ide destinasi liburan, rencana perjalanan, kiat, dan program promosi yang melibatkan beragam jenis liburan dan destinasi. Lebih lagi, Family Traveller menjadi sumber informasi terpadu untuk merencanakan liburan bagi semua orang, termasuk wisatawan yang berlibur bersama bayi, balita, anak usia sekolah, remaja, dan kakek-nenek.(Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini