JMSI Kepri Gelar Buka Bersama Warga Bukit Raya Dan Salurkan Tali Asih

Editor: Redaksi author photo
JMSI Kepri Gelar Buka Bersama Warga Bukit Raya Dan Salurkan Tali Asih

KALBARNEWS.CO.ID (BATAM) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) laksanakan kegiatan JMSI Peduli Masyarakat pada hari Sabtu  (15 April 2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. 

Kegiatan penuh berkah tersebut diikuti oleh seluruh anggota JMSI Kepri, warga perumahan Bukit Raya dan anak yatim piatu.

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna turut mengucap rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan JMSI Peduli ini.

Eddy menjelaskan bahwa kegiatan ini mengusung tema 'Buka bersama dan tali asih bersama warga di hari penuh berkasih'.

"Kegiatan JMSI Peduli ini kita laksanakan hari ini di Perumahan Bukit Raya dan selanjutnya akan kita laksanakan di berbagai lokasi lainnya," kata Eddy dalam kata sambutannya,. 

Selain kegiatan berbuka puasa bersama, JMSI Peduli bersama mitranya, Pertamina Port Logistik, Asinusa, PT CCCII dan Bank Artha Graha Internasional serta Baznas Kota Batam juga menyalurkan puluhan paket bantuan kepada masyarakat setempat dan anak yatim piatu. 

"Dengan adanya hal baik ini, diharapkan dapat membawa berkah kepada kita semua dan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. 

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara langsung bantuan paket oleh, Sekretaris JMSI Kepri, Hadli dan perwakilan mitra dari Petamina kepada para penerima bantuan.* (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini