GOW Kabupaten Kubu Raya Bagikan Ratusan Paket Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Ketua GOW Kubu Raya, Atzebi Yatu Lensi Sujiwo Serahkan Paket Lebaran 1444 H/2023 M
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya menyiapkan ratusan paket lebaran yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya, Atzebi Yatu Lensi Sujiwo pada saat melaksanakan pertemuan rutin, pengajian dan buka puasa bersama di Komplek Medetarnia Palace Jalan Sungai Raya Dalam pada hari Rabu (12 April 2023).

“InsyaAllah saat ini ada 300 paket lebaran yang isinya paket sembako lengkap yang disiapkan dari gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya, yang juga akan dibagikan kepada masyarakat,” ungkap Atzebi Yatu Lensi Sujiwo.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya ini berharap apa yang diupayakan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban penerima paket jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M ini.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, mengatakan dirinya juga menyiapkan 20 ribu paket lebaran yang akan dibagikan kepada masyarakat tak mampu.

Paket tersebut, lanjut Sujiwo, terdiri dari pakaian, beras, minuman. Sementara 300 paket sembako yang disiapkan dari gabungan organisasi wanita Kabupaten Kubu Raya berisi, beras, minyak goreng, gula, tepung, susu dan sirup.

“Alhamdulillah ini sudah tahun ketiga saya bersama GOW, membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu,” kata Sujiwo, ditemui di kediamannya.

Sujiwo menuturkan, paket-paket tersebut adalah bentuk syukur dan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat tidak mampu. Dengan harapan masyarakat dapat merasakan berkah Ramadan dan Idulfitri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota dan pengurus GOW, yang sampai dengan saat ini masih tetap semangat untuk terus berbagi dengan sesama,” ucap Sujiwo.

Sementara itu Eli (45) warga Desa Limbung merasa bersyukur telah menerima bantuan paket lebaran ini, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada GOW dan Wakil Bupati Kubu Raya yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat tidak mampu.

Menurut Eli, paket lebaran yang diberikan oleh Wakil Bupati Kubu Raya dan GOW, sangatlah membantu masyarakat.

“Paket sembako ini tentu sangat membantu meringankan pengeluaran masyarakat. Dan tentu paket ini sangat bermanfaat,” pungkas Eli. (tim liputran).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini