Berikan Paket Lebaran, Sujiwo Ajak Semua Selalu Bersyukur Dan Bersabar

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya Saat Berikan Paket Lebaran Kepada Warga
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo bersama Ketua GOW, Atzebi Yatu Lensi Sujiwo menyerahkan bantuan paket Lebaran untuk sejumlah warga kurang mampu di Dusun Karya, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya pada hari Jumat (14/4). Penyerahan bantuan dilakukan di rumah tokoh masyarakat Kuala Dua Matlias.

“Hari ini ada sedikit bantuan dari Gabungan Organisasi Wanita dan kami berupa sedikit paket Lebaran. Mudah-mudahan paket yang tidak banyak ini bisa meringankan beban ibu-ibu menjelang hari raya Idulfitri nanti,” kata Sujiwo dalam sambutan singkatnya.

Pada kesempatan itu, Sujiwo mengajak untuk selalu bersyukur dan bersabar dalam kondisi apapun. Selain itu, ia berpesan agar setiap orang terus berupaya memberi manfaat satu sama lain.

“Tetap harus mengabdi. Mengabdi itu tidak harus punya jabatan. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” ucapnya.

Sujiwo pun tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa seraya berdoa agar dipertemukan kembali dengan Ramadan dan Idulfitri di tahun mendatang.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, izinkan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Mudah-mudahan puasa dan amal-amal ibadah kita diterima Allah taala dan kita dipertemukan lagi dengan Ramadan dan Idulfitri di tahun berikutnya,” tuturnya.

“Pada kesempatan ini izinkan saya juga menyampaikan selamat merayakan hari raya Idulfitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, jika secara pribadi ada perilaku, ucapan, dan sikap yang kurang berkenan terhadap masyarakat Kuala Dua,” lanjutnya.

Selain memberikan bantuan di Kecamatan Sungai Raya, pada hari yang sama Wabup Sujiwo dan Ketua GOW Atzebi Sujiwo juga memberikan bantuan sembako untuk warga Kecamatan Rasau Jaya dan Panti Asuhan Al-Haq di Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap. (rio/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini