UpGrad Melampaui 22.000 Penempatan Kerja Senilai $362 Juta Crore Tahun Ini

Editor: Redaksi author photo


UpGrad Melampaui 22.000 Penempatan Kerja Senilai $362 Juta Crore Tahun Ini

KALBARNEWS.CO.ID (
NEW YORK) -- Perusahaan Pembelajaran, Pembekalan Keterampilan, dan Pengembangan Tenaga Kerja terintegrasi yang terdepan di Asia, upGrad, yang juga memosisikan dirinya sebagai hulu-hilir pembelajaran & kesiapan kerja serta secara aktif bekerja sama dengan 400+ perusahaan global guna meningkatkan keterampilan talenta mereka, telah menutup tahunnya dengan total penempatan yang melampaui angka 22.000 bagi para pekerja pemula dan pekerja profesional yang sedang bekerja. Kamis (16 Maret 2023).

upGrad telah membangun ekosistem pembelajaran yang kuat dan dapat ditumpuk yang telah mempertahankan momentum pencatatan hasil karier dari tahun ke tahunnya yang lebih tinggi serta muncul sebagai pembeda utama bagi merek berdasarkan pengalaman pembelajaran mendalam, fasilitas pembinaan, dan rasio penyelesaian yang tinggi di seluruh Pembelajaran Formal, Kelas Kampus, Kursus Singkat, Bootcamp, serta Pembelajaran Transnasional (Studi di Luar Negeri).

Gaji penempatan yang belum lama ini ditutup berkisar dari yang terendah sebesar $7230 per tahun hingga $30.000 per tahun dengan gaji tertinggi mencapai $300.000 per tahun.

"Kami memandu para pembelajar yang masih berkuliah, yang biasanya merupakan pekerja pemula dan bahkan pekerja profesional aktif yang berpengalaman, agar dapat terus meningkatkan serta menambah keterampilan sekaligus memastikan pembekalan mereka untuk pekerjaan mendatang. Dengan rekam jejak yang kuat, sebanyak lebih dari 85% para pembelajar yang menyelesaikan kursus kami, juga merupakan benar-benar yang pertama dalam sektor ini di seluruh dunia, kami memastikan tindak lanjut atas segala aspek dari keterampilan nonteknis & wawancara guna lebih mendorong karier mereka. Kami baru saja memulai dan merasa sangat beruntung sudah berada di pusat revolusi peningkatan keterampilan ulang global yang tengah berlangsung ini. Dan guna melengkapi tahun 1 dengan kartu laporan yang kuat berjumlah 22000+ penempatan, kami percaya telah memiliki nilai tambah untuk perjalanan pembelajaran Sepanjang Hayat mereka. Hal ini juga merupakan sebuah dukungan atas kontribusi kami yang sangat tidak biasa dan berwawasan ke depan terhadap sektor ini," pungkas Mayank Kumar, Mitra Pendiri & MD, upGrad.

Dimulai tahun 2015, upGrad adalah perusahaan penempatan & Pengembangan Pembelajaran, Keterampilan, Tenaga Kerja terpadu yang paling besar di Asia. Rangkaian penawaran ini mulai dari program Gelar online & hibrida untuk jalur dan studi program luar negeri hingga sertifikasi dan Bootcamp untuk Program Diploma, Master, dan Doktoral bagi para pekerja profesional. upGrad juga menyediakan sebagian besar program ini kepada klien perusahaan melalui cabang B2B beserta layanan staf dan perekrutan. Sampai saat ini, upGrad telah menyentuh lebih dari 7 juta pembelajar di 100+ negara. Perusahaan ini memiliki jaringan kuat yang terdiri dari 300+ mitra universitas global langsung, lebih dari 2500 + koneksi jalur, lebih dari 20.000 mitra rekrutmen, dan cabang perusahaan yang kuat dengan klien dari 3000 mitra korporat di seluruh dunia. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini