Polsek Sungai Raya Bersihkan Masjid untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

 Polsek Sungai Raya Bersihkan Masjid untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Polsek  Sungai Raya melaksanakan kegiatan kurve di Masjid Nurul Muslimin. Selasa, (21 Maret 2023) sore.

Kegiatan kurve yang dilakukan oleh personil Polsek Sungai Raya di lingkungan Masjid Nurul Muslimin di Jalan Adi Sucipto, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, meliputi membersihkan karpet/sajadah masjid, tempat wudhu, toilet, halaman masjid, dan fasilitas masjid.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin personil polsek sungai raya yang dilaksanakan setiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan. Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan kepada jamaah masjid agar lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholand Saragih, S.H, mengungkapkan bahwa kegiatan kurve tersebut adalah bagian dari upaya polisi untuk mendukung kegiatan keagamaan di wilayahnya. 

"Kami berharap dengan kegiatan kurve ini, jamaat masjid dapat merasa nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan kami akan melaksanakan pengamanan saat ibadah tarawih berlangsung, hal ini untuk memberikan kenyaman dan keamanan saat jamaah melaksanakan ibadah," ujarnya.

Menurut Kapolsek Sungai Raya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan.

Pengurus Masjid Nurul Muslimin menyambut baik kegiatan kurve yang dilakukan oleh personil Polsek Sungai Raya dan berterima kasih atas upaya personil Polsek Sungai Raya dalam membersihkan masjid. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi jamaah masjid dan masyarakat sekitar. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini