Polres Kapuas Hulu Terima Dua Penghargaan Dari KPPN Putussibau

Editor: Redaksi author photo

 Polres Kapuas Hulu Terima Dua Penghargaan Dari KPPN Putussibau
KALBARNEWS.CO.ID (PUTUSSIBAU)  - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar berhasil mendapatkan dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Putussibau.

Dimana Polres Kapuas Hulu mendapatkan peringkat pertama dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode semester 2 (dua) tahun 2022 dan peringkat kedua ketepatan penyampaian LPJ Bendahara Penerima semester 2 (dua) tahun 2022.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPN Putussibau Sri Winarno ke Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi Kasi Keu Aipda Arif Ariyanto, di Aula Kantor KPPN Putussibau, Selasa (28 Februari 2023).

Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi pelaksanaan anggaran serta sosialisasi Strategi Organisasi dan Anti Korupsi.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Jaspian mengucapkan terimakasih kepada KPPN Putussibau telah memberikan penghargaan terbaik sebagai peringkat pertama dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat Satker lingkup KPPN Putussibau periode semester 2 (dua) tahun 2022 dan peringkat kedua ketepatan penyampaian LPJ Bendahara Penerima tingkat Satker lingkup KPPN Putussibau semester 2 (dua) tahun 2022.

“Penghargaan itu tentunya menjadi tantangan bagi kami untuk bisa bekerja jauh lebih baik lagi untuk ke depannya,” kata Iptu Jaspian.

Sementara itu, Kasi Keu Polres Kapuas Hulu Aipda Arif Ariyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu yang telah bekerja dengan maksimal dan profesional.

"Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras bersama seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu dan berharap apa yang yang telah diraih semoga dapat dipertahankan," ujar Aipda Arif Ariyanto. (Tim Liputan).

editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini