MAN 2 Pontianak Ikuti Lomba Tracking UGM Yogyakarta

Editor: Redaksi author photo

MAN 2 Pontianak Ikuti Lomba Tracking UGM Yogyakarta
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Tiga siswa MAN 2 Pontianak akan berangkat ke Yogyakarta dalam rangka mengikuti lomba tracking yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Geodesi (KMTG) Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Kegiatan nasional ini akan dilaksanakan sejak 10 hingga 12 Maret 2023.  Rabu (1 Maret 2023).

"Insyaallah kami sudah siap untuk memberangkatkan siswa terbaik kami ke Yogyakarta dan kami hari ini (1/3) mengadakan rapat bersama orang tua dari masing-masing peserta," ungkap Kepala MAN 2 Pontianak H. Edi Setiawan.

H. Edi Setiawan.menjelaskan nama utusan siswa MAN adalah Nabil Shofa Adhiyaksa, Dzikirilla dan Lathifatus Sirri. Ketiganya akan didampingi oleh guru pembimbing Ibu Munifah dan satu orang pendamping lapangan yang juga alumni siswa prestasi MAN 2 Pontianak untuk kategori lomba yang sama. Mohon doa dari semuanya semoga tahun ini meraih yang terbaik.

"Saya berharap anak-anak pulang dengan membawa prestasi yang gemilang dan bisa mengharumkan nama MAN 2 Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat umumya," harap Kepala sekolah Man 2 Pontianak.

Tiga siswa ini dinyatakan lolos berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh KMTG Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada melalui surat resminya no. 328/SP/MRCTR/KET-SEK/KMTG FT UGM/II/2023 tanggal 24 Februari 2023. Selain itu, ternyata dari informasi ini bahwa MAN 2 Pontianak adalah satu-satunya madrasah yang lolos di babak final 2023. Dari 15  finalis SE Indonesia, MAN 2 Pontianak menjadi wakil Kalimantan dan hanya ada dua madrasah yang dinyatakan lolos dibabak ini yaitu MAN 2 Ponorogo.

Dijadwalkan tanggal 9 Maret 2023 wakil MAN 2 akan berangkat menuju Yogyakarta dan keesokan harinya mengikuti acara pembukaan dan teknikal meeting.  (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini