Hotel Golden Tulip Pontianak Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Menu yang Melimpah

Editor: Redaksi author photo

Hotel Golden Tulip Pontianak Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Menu yang Melimpah
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Marhaban Ya Ramadhan, Berbuka menjadi momen yang ditunggu-tunggu setalah menjalankan puasa. Momen bukber tentu akan menjadi lebih menyenangkan di tempat yang nyaman ditemani dengan menu makanan yang berlimpah. Banyak yang memanfaatkan momen buka puasa bersama untuk memperkuat dan menjalin silahturahmi di bulan suci Ramadhan dengan orang terkasih, keluarga, teman maupun relasi. Kamis (2 Maret 2023).

Golden Tulip Hotel Pontianak menawarkan Paket Bukber “Berkah Ramadhan” dengan menu yang sangat beragam mulai dari Appetizer dan Ta’Jil Hingga Dessert. Tidak hanya itu, menu yang ditawarkan merupakan menu yang sangat special dan premium yaitu Lamb Carving, Beef Wellington, Peking Duck, Western Roasted Chicken, Whole Grilled Fish dan juga menu tradisional khas Kalimantan Barat, sehingga masyarakat dapat menikmati hidangan buka puasa dengan buffet yang mewah dengan total sajian per hari sebanyak 50 item dengan harga Rp. 168.000 Nett Per Orang.

Menariknya, ada diskon 15% minimal 5 Pax pada minggu pertama Puasa dan datang 10 orang, cukup membayar untuk 9 orang di hari ke-8 Ramadhan. Selain itu, undian akan dilakukan setiap hari sehingga bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai Voucher termasuk Voucher ka mar Executive.

Promo lainnya adalah promo menginap di kamar pilihan mulai dari Rp 570.000 nett per malam, free Breakfast untuk 2 pax dan berbagai akses fasilitas berenang, gym dan Wifi.(Tim Liputan)

Editor: Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini