DSB memilih Cognizant sebagai Pemasok Luar Negeri Satu-satunya untuk Layanan Konsultasi IT

Editor: Redaksi author photo

DSB memilih Cognizant sebagai Pemasok Luar Negeri Satu-satunya untuk Layanan Konsultasi IT
KALBARNEWS.CO.ID (TEANECK, N.Jo) - Cognizant (Nasdaq: CTSH) hari ini mengumumkan telah dipilih oleh DSB, operator kereta api BUMN di Denmark, sebagai penyedia layanan konsultasi IT luar negeri satu-satunya guna mempercepat, meningkatkan skala, dan meningkatkan kemampuannya untuk mencapai tujuan strategi digital DSB. Kamis (2 Maret 2023).

Perjanjian multitahun ini bertujuan untuk memperluas kemampuan analisis data DSB, IoT, dan pengembangan perangkat lunak guna mengelola serta merencanakan ketersediaan kereta dengan lebih baik, memiliki pemahaman yang lebih baik tentang puncak permintaan bagi layanan, mendapatkan wawasan tentang sentimen penumpang, dan memungkinkan pemeliharaan prediktif armadanya.

Hasilnya, perusahaan ini diharapkan untuk menjadi bisnis yang lebih berbasis data dan berkelanjutan, baik secara operasional maupun dalam hal pelanggannya melalui konektivitas yang lebih baik serta aset yang ditingkatkan, berkemampuan IoT, dan bersensor. DSB diperkirakan dapat mempercepat dan meningkatkan skala layanan digitalnya dalam meningkatkan pengalaman pelanggan pada sistem transportasi publiknya.

"Kami telah melihat pergeseran dalam pola transportasi setelah karantina wilayah selama pandemi, serta dari permintaan pasar yang berkesinambungan menuju cara transportasi yang lebih berkelanjutan, sementara pada saat yang sama menyanggupi investasi signifikan ke elektrifikasi armada kereta api," ujar Jesper Welander, Direktur IT Komersial, DSB. "Sesudah melakukan transisi ke paradigma pengembangan perangkat lunak yang tangkas, kami akan fokus membangun kemampuan untuk menghadirkan produk digital – secara internal serta bersama Cognizant."

"Sebagai bagian dari kelanjutan kolaborasi antara Cognizant dan DSB, kami akan memanfaatkan pengalaman kami yang luas dalam transportasi berkelanjutan dengan memanfaatkan kekuatan data, analisis, dan teknik dengan tujuan membantu DBS meningkatkan pengalaman bagi penumpang serta memberikan perolehan bisnis yang lebih baik," ujar Thomas Djursø, Direktur Pelaksana, Cognizant, Denmark. "Sejak tahun 2016, Cognizant telah membangun hubungan yang kuat dengan DSB, dan selama dua tahun terakhir, kami telah mengembangkan lebih lanjut keterlibatan yang kuat di seluruh perusahaan – baik dalam bisnis maupun dalam organisasi TI."

Tim transportasi dan logistik Cognizant membantu pelanggan memenuhi kebutuhan utama SDM serta industri untuk memindahkan bahan dan sumber daya dari penawaran ke permintaan. Industri ini telah terus-menerus melakukan penemuan kembali selama bertahun-tahun sebagai ide-ide baru, alat angkut dan teknologi telah tersedia. Saat ini, perusahaan berada di persimpangan serta memerlukan lompatan kuantum dalam cara pengangkutan muatan dan barang dagangan dari sumber ke konsumsi, melampaui logistik tradisional menuju era baru logistik digital. 

DSB menawarkan perjalanan yang menarik bagi pelanggan kami. Bertindak sebagai perusahaan publik independen yang dimiliki oleh Kementerian Transportasi Denmark, DSB mempekerjakan staf yang berjumlah sekitar 7.400 orang dan melayani lebih dari 195 juta penumpang setiap tahunnya


Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, mengonsep ulang proses, dan mengubah pengalaman sehingga tetap dapat maju dalam dunia kami yang terus berubah dengan cepat. Secara bersamaan, kami sedang meningkatkan kehidupan sehari-hari. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini