DPC Demokrat Sambas Gelar Nobar Pertemuan Anies dan AHY

Editor: Redaksi author photo

DPC Demokrat Sambas Gelar Nobar Pertemuan Anies dan AHY
KALBARNEWWS.CO.ID (SAMBAS) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sambas menggelar nonton bareng (nobar), streaming kedatangan Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan bertemu Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat, di kantor DPC partai Demokrat Sambas di jalan Tabrani Saing Rambu Sambas, Kamis (2 Maret 2023).

Nonton bareng yang dipimpin oleh Sekretaris DPC Demokrat Sambas Denny tersebut, menyaksikan konfrensi pers dan dialog gagasan tentang perubahan dan perbaikan bersama Bacapres Anies Rasyid Baswedan dan Bacapres Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Nobar juga diikuti oleh sejumlah pengurus DPC partai Demokrat, dan kader serta simpatisan partai Demokrat kabupaten Sambas.

"Dari Konfrensi Pers yang telah bersama-sama kita disaksikan tadi, kita dengarkan bersam pernyataan dari Ketum Demokrat AHY, menegaskan kembali dukungan dari partai Demokrat untuk pencalonan Anies Baswedan sebagai calon Presiden tahun 2024,” ujar Denny, Kamis (2/3/2023).

Denny mengemukakan, MTP yang dipimpin oleh SBY adalah yang menentukan dengan siapa Demokrat berkoalisi dan siapa Bacapres yang akan diusung.

"Dan kita juga sudah mendengar dan menyaksikan, jika Majelis Tinggi Partai sudah bulat bertekad mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden dari partai Demokrat bersama Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)," kata Denny.

"Kami kader Demokrat kabupaten Sambas berharap mas Agus Harimurti Yudhoyono selalu mendampingi Anis Baswedan, dan mudah-mudahan menjadi Wakil Presiden mendampingi Anis Baswedan. Itu harapan kami masyarakat dan kader Demokrat di kabupaten Sambas," sambung Denny.

Ketua fraksi Persatuan Demokrat DPRD kabupaten Sambas ini menambahkan, pihaknya akan menghadirkan semangat perubahan di kabupaten Sambas.

"Sekarang tugas kita bersama sebagai kader dan simpatisan Demokrat kabupaten Sambas, untuk menghadirkan semangat perubahan juga kami berharap Mas AHY dapat mendampingi mas Anies Baswedan menjadi bacapres," tutupnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini