KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Pada 22 Maret,
Machinery & Electronics Show in Singapore (CMESS 2023) Tiongkok resmi dibuka di Sands Expo and
Convention Centre, Singapura. Acara ini diikuti lebih dari 130 perusahaan.
Lebih lagi, hampir 6.000 orang dari ASEAN dan wilayah RCEP mengunjungi acara
ini. Selasa (28 Maret
2023).Imersif! Haier Perlihatkan Statusnya sebagai Pemimpin Industri di CMESS 2023
Casarte, merek
mewah Haier Smart Home, memamerkan rangkaian produk
"Connoisseur" dan "Light year" di CMESS
2023. Sementara, Haier menampilkan washer/dryer seri
959, washer/dryer G3-601, serta professional wine
cellar JC-360. Kedua merek ini juga menghadirkan smart living
room, smart kitchen, dan smart cloakroom.
Haier Smart
Home menunjukkan keahliannya dalam mendesain produk dan skenario
berteknologi pintar, serta strategi pengembangan mereknya di luar negeri dalam
pameran ini.
Haier Smart Home mewujudkan pengalaman pengguna terbaik
Pameran produk
modern dan skenario penggunaan imersif serta berteknologi pintar dari Haier dan
Casarte menarik banyak minat pengunjung.
Mesin cuci seri 959
juga mendatangkan arus pengunjung di paviliun pameran Haier. Mesin cuci dengan
tabung 525 mm ini didesain untuk pengguna di Asia Tenggara yang kerap
mencuci benda berukuran besar. Kulkas Casarte Light Year Series 500 yang dipamerkan
memakai Teknologi MSA Controlled Oxygen Freshnes yang menjaga kesegaran makanan
hingga pada level sel.
Selain produk
teknologi yang penuh terobosan, Haier dan Casarte menampilkan
skenario smart home yang dirancang dengan baik, seperti smart
living room, smart kitchen, dan smart cloakroom,
sehingga pengunjung memperoleh pengalaman interaktif dan imersif.
Pengunjung smart kitchen juga mudah membeli bahan makanan
dengan menyentuh smart refrigerator. Sistem ini lalu
mencocokkan bahan makanan dengan resep masakan. Di sisi lain, alat penghisap
asap (hood) secara otomatis terbuka ketika kompor menyala. Maka,
kegiatan memasak menjadi lebih mudah bagi pemula dan profesional.
Di luar smart
kitchen, solusi layanan aktif dan terpadu dari Haier Smart Home terdapat di
ruang keluarga, cloakroom, dan tempat lain sehingga pengunjung
dapat mencoba gaya hidup baru yang berteknologi pintar.
Haier mempercepat pengembangan merek global dan penetrasi
di pasar Asia Tenggara
Di CMESS 2023,
Haier Smart Home memperlihatkan keberhasilan ekspansinya di Asia
Tenggara dan strategi global yang kian berjalan cepat.
Pada 2022, omzet
peralatan rumah tangga di Asia Tenggara mengalami penurunan. Namun,
penjualan Haier Smart Home meningkat 12%, atau dua kali lipat dari kinerja
rata-rata industri. Vietnam, Malaysia, Indonesia, dan Filipina
juga mencatat pertumbuhan di atas 10%.
Haier Smart Home
berekspansi pesat di Asia Tenggara. Gerai AQUA Haier Smart Home dari Haier
Smart Home di kawasan belanja premium di Kota Makassar menawarkan pengalaman
berbelanja terpadu. Haier Smart Home juga melansir bisnis commercial
laundry pada Maret 2022 di Filipina, bahkan sukses menjadi dua merek
teratas, dan telah membuka lebih dari 200 gerai pada Maret 2023.
Casarte membuka
ruang pamer smart scenario perdananya di Thailand pada
Agustus 2022 yang menampilkan skenario smart home lokal. Ruang
pamer ini menjadi pencapaian penting bagi Casarte, serta menjadi momentum
pertumbuhan Haier Smart Home di pasar dunia.
Setelah tren
konsumen berkembang, pasar kini menuntut kualitas yang lebih baik, teknologi
mutakhir yang lebih optimal, serta personalisasi yang lebih lengkap dari produk
peralatan rumah tangga. Dengan berpartisipasi di CMESS 2023, Haier Smart Home
terus memperlihatkan statusnya sebagai pemimpin industri yang membuat produk
canggih, serta mempercepat globalisasi skenario berteknologi pintar. (Tim Liputan).
Editor : Aan