Dari Teknologi Canggih hingga Imersif! Haier Perlihatkan Statusnya sebagai Pemimpin Industri di CMESS 2023

Editor: Redaksi author photo

Imersif! Haier Perlihatkan Statusnya sebagai Pemimpin Industri di CMESS 2023
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Pada 22 Maret, Machinery & Electronics Show in Singapore (CMESS 2023) Tiongkok resmi dibuka di Sands Expo and Convention Centre, Singapura. Acara ini diikuti lebih dari 130 perusahaan. Lebih lagi, hampir 6.000 orang dari ASEAN dan wilayah RCEP mengunjungi acara ini. Selasa (28 Maret 2023).

Casarte, merek mewah Haier Smart Home, memamerkan rangkaian produk "Connoisseur" dan "Light year" di CMESS 2023. Sementara, Haier menampilkan washer/dryer seri 959, washer/dryer G3-601, serta professional wine cellar JC-360. Kedua merek ini juga menghadirkan smart living roomsmart kitchen, dan smart cloakroom.

Haier Smart Home menunjukkan keahliannya dalam mendesain produk dan skenario berteknologi pintar, serta strategi pengembangan mereknya di luar negeri dalam pameran ini.

Haier Smart Home mewujudkan pengalaman pengguna terbaik

Pameran produk modern dan skenario penggunaan imersif serta berteknologi pintar dari Haier dan Casarte menarik banyak minat pengunjung.

Mesin cuci seri 959 juga mendatangkan arus pengunjung di paviliun pameran Haier. Mesin cuci dengan tabung 525 mm ini didesain untuk pengguna di Asia Tenggara yang kerap mencuci benda berukuran besar. Kulkas Casarte Light Year Series 500 yang dipamerkan memakai Teknologi MSA Controlled Oxygen Freshnes yang menjaga kesegaran makanan hingga pada level sel.

Selain produk teknologi yang penuh terobosan, Haier dan Casarte menampilkan skenario smart home yang dirancang dengan baik, seperti smart living roomsmart kitchen, dan smart cloakroom, sehingga pengunjung memperoleh pengalaman interaktif dan imersif. Pengunjung smart kitchen juga mudah membeli bahan makanan dengan menyentuh smart refrigerator. Sistem ini lalu mencocokkan bahan makanan dengan resep masakan. Di sisi lain, alat penghisap asap (hood) secara otomatis terbuka ketika kompor menyala. Maka, kegiatan memasak menjadi lebih mudah bagi pemula dan profesional.

Di luar smart kitchen, solusi layanan aktif dan terpadu dari Haier Smart Home terdapat di ruang keluarga, cloakroom, dan tempat lain sehingga pengunjung dapat mencoba gaya hidup baru yang berteknologi pintar.

Haier mempercepat pengembangan merek global dan penetrasi di pasar Asia Tenggara

Di CMESS 2023, Haier Smart Home memperlihatkan keberhasilan ekspansinya di Asia Tenggara dan strategi global yang kian berjalan cepat.

Pada 2022, omzet peralatan rumah tangga di Asia Tenggara mengalami penurunan. Namun, penjualan Haier Smart Home meningkat 12%, atau dua kali lipat dari kinerja rata-rata industri. Vietnam, Malaysia, Indonesia, dan Filipina juga mencatat pertumbuhan di atas 10%.

Haier Smart Home berekspansi pesat di Asia Tenggara. Gerai AQUA Haier Smart Home dari Haier Smart Home di kawasan belanja premium di Kota Makassar menawarkan pengalaman berbelanja terpadu. Haier Smart Home juga melansir bisnis commercial laundry pada Maret 2022 di Filipina, bahkan sukses menjadi dua merek teratas, dan telah membuka lebih dari 200 gerai pada Maret 2023.

Casarte membuka ruang pamer smart scenario perdananya di Thailand pada Agustus 2022 yang menampilkan skenario smart home lokal. Ruang pamer ini menjadi pencapaian penting bagi Casarte, serta menjadi momentum pertumbuhan Haier Smart Home di pasar dunia.

Setelah tren konsumen berkembang, pasar kini menuntut kualitas yang lebih baik, teknologi mutakhir yang lebih optimal, serta personalisasi yang lebih lengkap dari produk peralatan rumah tangga. Dengan berpartisipasi di CMESS 2023, Haier Smart Home terus memperlihatkan statusnya sebagai pemimpin industri yang membuat produk canggih, serta mempercepat globalisasi skenario berteknologi pintar. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini