Locus Meluncurkan 'Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir' Bagi Perusahaan

Editor: Redaksi author photo

Locus Meluncurkan 'Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir' Bagi Perusah
KALBARNEWS.CO.ID (SAN FRANCISCO) Locus, perusahaan teknologi terdepan yang memecahkan keunggulan dalam logistik tahap akhir, mengumumkan peluncuran 'Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir' - alat tolok ukur industri pertama yang dirancang untuk membantu perusahaan mengevaluasi kekuatan, mengungkap ketidakefisienan tersembunyi, dan mengidentifikasi peluang pertumbuhan baru di tahap akhir mereka. Selasa (7 Februari 2023)

The Locus Last-Mile Maturity Assessment is a pioneering evaluation tool designed to aid companies in assessing their last-mile strengths, uncovering hidden inefficiencies, and discovering growth opportunities. The online assessment, which is available at no cost, provides a thorough analysis of five critical performance areas via thoroughly researched questions that take just seven minutes to complete. Businesses receive a personalized report with actionable insights and recommendations to enhance their last-mile operations, tailored to their current level of maturity and industry

Untuk membantu bisnis-bisnis mengevaluasi maturitas operasi tahap akhir mereka, penilaian daring interaktif gratis tersebut melakukan analisis mendalam melalui pertanyaan yang diteliti dengan baik yang mencakup lima indikator kinerja dasar:

·  Keunggulan Tahap Akhir: Seberapa kuat kemampuan tahap akhir dalam menghadapi pengecualian, volume yang tidak dapat diprediksi, dan keuntungan

·  Pengalaman Pelanggan: Kualitas dan konsistensi pengalaman pelanggan yang ditawarkan oleh perusahaan tahap akhir

·  Pemberdayaan Tenaga Kerja: Kemampuan karyawan untuk menangani tantangan tahap akhir

·  Analisis Canggih: Kesempatan untuk memanfaatkan data tahap akhir dan membuat keputusan yang lebih tepat tentang rantai pasokan

·  Kebersinambungan: Seberapa ramah lingkungannya fungsi tahap akhir perusahaan saat ini

Dengan penilaian tersebut, akan dibuat skala perusahaan pada sistem peringkat dengan 5 poin dan mengategorikannya sebagai bisnis-bisnis dalam tahap Baru Mulai, Bertumbuh, atau Optimal. Penerima penilaian akan mendapatkan laporan komprehensif menyeluruh yang memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi serta wawasan yang dapat ditindaklanjuti tentang cara membuka pendapatan baru dan membuat pengalaman pengantaran yang menjadi pembeda bagi perusahaan.

"Penilaian tahap akhir ini merupakan titik sentuh utama dari pengalaman pelanggan modern dan meskipun bisnis-bisnis mulai memprioritaskan fungsi ini lebih dari sebelumnya, tidak semua bisnis tahu sedang berdiri di posisi mana dalam perjalanan pengembangannya," ujar Nishith Rastogi, Pendiri dan CEO, Locus. "Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir melengkapi perusahaan dengan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk membantu perusahaan meningkatkan pertumbuhan tahap akhirnya. Ini adalah keunggulan kompetitif yang harus mulai dipertimbangkan oleh setiap perusahaan."

Untuk mempelajari lebih lanjut dan melakukan penilaian, kunjungi Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir Locus.

Tentang Locus: 

Perangkat lunak pengelolaan pengiriman pesanan Locus membantu perusahaan mengubah logistik Tahap Akhirnya dari yang awalnya berpusat pada biaya menjadi penghasil keuntungan melalui algoritme optimisasi canggih dan otomatisasi alur kerja intuitif. Didukung oleh GIC Singapore, Tiger Global, Qualcomm Ventures, dan Falcon Edge, perangkat lunak ini telah membantu banyak pelanggan di seluruh dunia dari berbagai industri – Unilever, Nestle, Bukalapak, The Tata Group, BlueDart, dan sebagainya. – menjalankan 850 juta pengiriman di lebih dari 30 negara. Teknologinya juga telah membantu menghemat biaya transit sebesar $275 juta dan kelebihan emisi CO2 sebanyak 70 juta kilogram seraya mempertahankan 99,5% rasio kepatuhan SLA. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini