Konsolidasikan Kekuatan Jelang Pemilu, PKB Mempawah Gelar Muskercab

Editor: Redaksi author photo

 Konsolidasikan Kekuatan Jelang Pemilu, PKB Mempawah Gelar Muskercab
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Pemilu tahun 2024 tinggal menyisakan waktu beberapa bulan lagi. Dalam menyongsong agenda politik lima tahunan ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), di Wisma Candramidi Mempawah, Senin 13 Februari 2023.

"Muskercab adalah amanah partai, dan agenda kali ini diarahkan untuk menyusun dan menata strategi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ujar Ketua DPC PKB mempawah,  Razali saat ditemui disela-sela pelaksanaan Muskercab. 

Diakui, tantangan Pemilu 2024 semakin berat dan kompleks, namun ia berkeyakinan PKB Mempawah bakal mendulang suara maksimal. "Semua partai  punya impian sama yakni bisa menang di Pemilu 2024. Kami PKB juga yakin dengan soliditas dan kekuatan yang ada, Insya Allah target partai bisa terpenuhi," tegasnya. 

Keyakinan itu, pendapat Razali tidak lain semangat struktural dari DPC, badan dan lembaga otonom, sampai DPAC hingga anak ranting. Kami punya modal sosial yakni semangat seluruh kader dari DPC, sampai ranting bahkan ditingkat TPS sudah mulai ditata. Maka PKB eranya untuk bangkit, solid dan menang.

Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik mengaku bangga dengan struktural partai yang telah tertata dengan baik. "Saya apresiasi kerja-kerja PKB Mempawah dan ini membuat keyakinan saya bahwa target kursi PKB di DPRD akan tercapai.. 

Dijelaskan, dari empat dapil sebagaimana dilaporkan, PKB Mempawah mampu merekrut bakal calon legislatif (bacaleg) potensial. "Alhamdulillah dari 4 daerah pemilihan (dapil) tidak mustahil mendapat enam kursi. Karena beberpaa dapil banyak caleg potensial serta melampaui alokasi kursi. Ini luaar biasa," tegasnya. 

Namun, Mulyadi juga mengingatkan agar semangat ini dijaga sampai seluruh tahapan pemilu berakahir.

 "Terus jaga kesemangatan, jangan kendor, lakukan kerja-kerja partai yang bisa membuat pemilih semakin yakin mendukung dan memenangkan PKB," tambahnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini