H3C NAVIGATE 2023 International Business Summit Segera Dibuka Di Bali

Editor: Redaksi author photo

H3C NAVIGATE 2023 International Business Summit Segera Dibuka Di Bali
KALBARNEWS.CO.ID (BALI) - Setelah ekonomi digital menjadi motor penggerak baru dalam pembangunan ekonomi dunia, masyarakat internasional mencapai konsensus untuk mengembangkan kerangka kerja sama global di sektor digital. Maka, Tiongkok aktif terlibat dalam kerja sama internasional di bidang ekonomi digital. Di KTT G20 2022, Tiongkok juga menetapkan sebuah visi, yakni membangun ekonomi digital yang memberdayakan semua pihak, inklusif, terbuka, adil, dan berprinsip nondiskriminasi. Tujuannya adalah menciptakan ekonomi digital yang menguntungkan semua pihak. Senin (20 Februari 2023).

Dalam konteks ini, dan memfasilitasi pertukaran dan kerja sama di sektor digital dunia, H3C akan mengadakan konferensi tahunan yang menjadi ajang unggulannya di industri TIK internasional—H3C NAVIGATE 2023 International Business Summit di Bali, Indonesia, pada 23-26 Februari 2023. Dengan tema "Together, For a Digital Future", konferensi ini mempertemukan pakar industri dan pemimpin bisnis di seluruh dunia untuk membahas cara membangun masa depan digital yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Konferensi ini memiliki banyak agenda yang terdiri atas ceramah, forum teknis, forum mitra, dan diskusi panel. Di konferensi ini, H3C juga akan melansir strategi terbaru dan teknologi inovatif terkait bisnis internasionalnya. Selanjutnya, H3C akan memaparkan caranya membantu berbagai perusahaan dan organisasi untuk mengatasi tantangan baru dalam aspek adaptabilitas, kompatibilitas, serta keberlanjutan dalam transformasi digital. H3C turut menguraikan langkahnya dalam membantu sektor pemerintahan, pendidikan, layanan kesehatan, manufaktur, keuangan, energi, dan transportasi di seluruh dunia menjalankan transformasi digital.

Menguasai kemampuan infrastruktur digital yang lengkap dalam komputasi, penyimpanan data, jaringan, 5G, keamanan, dan terminal, H3C sangat berpengalaman dalam memfasilitasi transformasi digital di beragam industri. Kini, H3C telah berkembang menjadi perusahaan terbesar kedua di Tiongkok dan terbesar kelima di dunia dalam bidang informasi dan komunikasi generasi baru. Bahkan H3C mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar No.1 di Tiongkok dalam segmen enterprise network switch, WLAN, dan SDN selama bertahun-tahun terakhir. Lebih lagi, H3C telah memiliki posisi pasar yang baik dalam bidang cloud computing. Hal ini tecermin dari hyper-converged infrastructure (HCI) buatan H3C yang berada di posisi No.1 di Tiongkok dan No.2 di dunia; platform virtualisasi H3C juga berada di posisi No.1 di antara merek asal Tiongkok lain selama tujuh tahun berturut-turut; VDI H3C juga mempertahankan laju pertumbuhan terpesat di pasar Tiongkok selama tiga tahun berturut-turut; sedangkan, platform cloud H3C termasuk dalam peringkat dua besar di Tiongkok.

Didukung keunggulan teknologi, H3C meluncurkan strategi bisnis internasional pada 2019, serta membuka 12 kantor perwakilan di luar Tiongkok dengan layanan terpadu, mulai dari pengembangan pasar hingga pelaksanaan proyek dan dukungan servis. H3C juga memiliki lebih dari 1.200 mitra tersertifikasi di luar negeri, 34 pusat suku cadang di luar negeri, serta menyediakan layanan di 174 negara dan wilayah. Dengan prinsip "Partners First", H3C terus mempromosikan ekosistem terbuka yang bersifat kolaboratif dan saling menguntungkan. H3C juga selalu mengoptimalkan kebijakan insentif bagi mitra demi mencapai hasil yang saling menguntungkan bagi pelanggan, mitra, dan pihaknya sendiri.

Sebagai salah satu mitra transformasi digital yang paling tepercaya di seluruh dunia, H3C berharap, konferensi internasional ini menjadi forum yang mengeksplorasi model dan mekanisme kerja sama internasional serta regional dengan melibatkan mitra global. Dengan demikian, H3C mendukung dunia agar benar-benar mengambil manfaat dari transformasi digital, serta mempercepat perkembangan ekonomi digital dunia untuk seluruh ekosistem lokal, pemberdayaan SDM lokal, dan inovasi lokal.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini