Wabup Bengkayang Ajak ASN Terus Jaga Integritas

Editor: Redaksi author photo

Wabup Bengkayang Ajak ASN Terus Jaga Integritas
KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Wakil Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat, Syamsul Rizal mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus menjaga integritas baik di dalam maupun di luar kedinasan. Kamis (19 Januari 2023).

"Sikap integritas itu menjadi hal penting bagi seorang ASN baik dalam bentuk ucapan, tingkah laku maupun keteladanan dalam bersikap. Untuk itu saya selalu mengingatkan ASN terus mengedepankan integritas baik dalam pelayanan publik maupun di luar kedinasan," ujarnya.

Ia menambahkan tidak kalah penting ia juga berpesan untuk setiap ASN maupun honorer selalu bersikap bijak dalam memberikan opini dan memberikan tanggapan terkait kebijakan dan kewenangan dalam bertugas.

"Hal ini diperlukan agar tidak menimbulkan ketidakharmonisan antar pemerintah daerah dan masyarakat," kata dia. 

Ia mengapresiasi kinerja para ASN yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama ini dan hal itu terus dipertahankan dan tingkatkan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja ASN dan tenaga honorer yang dinilai telah menjalankan roda pemerintahan serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan," papar dia.

Ia berharap kepada ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkayang apa yang sudah didedikasikan, loyalitas serta prestasi yang sudah dicapai tahun lalu dapat dilanjutkan di tahun ini.

"Kepada jajaran ASN untuk lebih disiplin dalam etos kerja, serta meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dalam menjalankan tugas sebagai penggerak roda pemerintahan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkayang," papar dia. 
(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini