Tren Kesehatan Teratas iHerb tahun 2023

Editor: Redaksi author photo

Tren Kesehatan Teratas iHerb tahun 2023
KALBARNEWS.CO.ID (PASADENA) - iHerb, platform niaga-el terbesar yang dikhususkan untuk vitamin, mineral, dan suplemen telah meminta Dr. Michael Murray, N.D. – salah satu ahli terkemuka dalam suplemen diet serta produk alami – untuk berbagi pemahamannya tentang tren kesehatan dan kebugaran teratas yang kemungkinan akan meraih popularitas pada tahun 2023. Prediksi kesehatan yang lengkap dapat ditemukan di blog iHerb, panduan rujukan yang menampilkan saran dari para kontributor tepercaya tentang tren yang baru dan akan populer untuk hidup dengan baik. Jumat (6 Januari 2023).

Tren #1: Mengubah Fokus Kesehatan & Kebugaran Konsumen

Kesehatan imun telah menjadi fokus utama sejak pandemi COVID-19, tetapi survei terbaru menunjukkan beberapa prioritas lain juga meningkat. Dalam sebuah survei terhadap lebih dari 5.000 konsumen dari tujuh negara, beberapa persoalan utamanya adalah kualitas tidur dan stres serta kesehatan dan fungsi otak. Di dalam artikel blog tersebut, Anda akan mengetahui rekomendasi Dr. Murray mengenai suplemen teratas untuk masing-masing persoalan kesehatan ini.


Tren #2: Semakin Banyak Orang Akan Mengetahui Manfaat Protein

Data pasar menunjukkan bahwa segmen bubuk protein dan asam amino merupakan sektor dengan pertumbuhan paling pesat dalam kategori suplemen. Hal tersebut tidak hanya karena peningkatan jumlah penggemar olahraga dan binaragawan yang mendorong pertumbuhan ini, tetapi juga konsumen yang membeli produk protein kolagen untuk membantu mendorong kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam. Dr. Murray menyatakan bahwa Kolagen terdepan sebagai pilihan protein dengan pertumbuhan tercepat, dengan konsumen yang juga membeli lebih banyak protein nabati (kacang polong, rami, labu, kedelai, beras, dsb.) dan wei, kasein, serta bubuk protein telur.


Tren #3: Suplemen dengan Bentuk Non-Pil Akan Semakin Populer

Tablet dan kapsul tradisional akan terus menjadi pilihan teratas, tetapi konsumen juga semakin sering mencari alternatif non-pil. Menurut Nutrition Business Journal, pada tahun 2021, lebih dari 60% pembelian suplemen makanan adalah dalam bentuk non-pil seperti kenyal, kunyah, bubuk, & tablet, melebihi penjualan pil untuk pertama kalinya. Di dalam artikel tersebut, Dr. Murray menjelaskan mengapa suplemen kenyal, pada khususnya, berada paling atas dalam peningkatan ini dan bagaimana kita dapat memperkirakannya untuk terus meningkat - dengan tren yang paling signifikan secara khusus berupa pertumbuhan suplemen kenyal nabati.


Tren #4: Produk Jamur Semakin Berkembang

Pasar jamur kesehatan global diperkirakan bernilai lebih dari $25 miliar dan diharapkan untuk tumbuh lebih dari 10% setiap tahunnya selama delapan tahun ke depan. Pertumbuhan ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam popularitas kegunaan jamur sebagai makanan dan suplemen makanan karena berbagai manfaat kesehatannya. Dr. Murray memprediksi bahwa jamur Chaga, Cordyceps, dan Turkey Tail akan semakin populer, selain jamur shitake serta reishi yang sudah lebih dahulu terkenal, dan alasan kepopuleran tersebut dalam prakiraan trennya.


Tren #5: Produk Hidrasi Berkelanjutan Semakin Dikenal

Tren baru lain yang mendapat perhatian Dr. Murray adalah peningkatan popularitas campuran elektrolit efervesen yang digunakan untuk menambah manfaat air dan mempromosikan hidrasi, yang ia sebutkan dalam artikel blog sebagai salah satu jenis suplemen makanan dengan pertumbuhan tercepat. Produk hidrasi ini tersedia dalam bentuk tablet maupun campuran minuman bubuk, dan menjadi alternatif minuman hidrasi elektrolit siap minum dalam botol plastik sekali pakai yang boros. Secara historis, para atlet telah menggunakan minuman dan suplemen elektrolit untuk membantu memulihkan diri, serta konsumen di seluruh golongan juga sekarang meminumnya untuk mendapatkan unsur-unsur bermanfaat dengan mudah.


Diluncurkan pada tahun 2017, blog iHerb memiliki lebih dari 1.500 artikel dari 100 lebih kontributor tepercaya, dari M.D.s dan N.D.s hingga Dermatolog, Ahli Diet Terdaftar, Spesialis Kekuatan serta Pengondisian Bersertifikat, dan banyak lagi. Secara profesional diterjemahkan ke dalam 14 bahasa dan telah mendapatkan lebih dari 10 juta pengunjung pada tahun 2022, blog iHerb merupakan sumber daya luar biasa untuk semua hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kebugaran.


Kami adalah peritel niaga-el terbesar yang dikhususkan untuk kategori Vitamin, Mineral, Suplemen, disingkat VMS, dengan kehadiran yang terus meningkat di bidang kesehatan dan kebugaran konsumen lainnya. Dipercaya oleh jutaan konsumen di lebih dari 185 negara, kami menawarkan portofolio pilihan dari produk bermerek dan inovatif milik pihak ketiga serta milik sendiri dengan nilai terbaik, dengan mudah dikirimkan langsung ke pelanggan kami. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini