Sekda Prov Kalbar Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Pemprov Ke-66

Editor: Redaksi author photo

Sekda Prov Kalbar Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Pemprov Ke-66
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Jadi ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023 yang akan mengangkat tema "Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman".Rabu (11 Januari 2023).

Pada kesempatannya, Sekda menekankan beberapa poin terkait pelaksanaan kegiatan ini agar nantinya berlangsung tertib namun tetap meriah mengingat rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan cukup padat. 

"Saya berharap untuk tahun ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya. Setelah upacara juga akan dirangkaian dengan peresmian unit Gedung Baru Kantor Gubernur yang berada tepat di belakang Gedung Utama. Gedung tersebut nantinya akan diisi beberapa OPD. Semoga ini bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan dengan baik", ungkap Harisson.

Terkait dengan kesiapan kepanitiaan dirinya menyebutkan bahwasanya persiapan peringatan Hari Jadi ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023 sudah matang. Kemudian dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, instansi terkait lainnya juga tak lupa Seluruh jajaran ASN di lingkungan pemprov kalbar untuk turut menyemarakkan Hari Jadi ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023 ini.

"Secara persiapan sudah matang, ada juga beberapa rangkaian kegiatan yang sudah berjalan dalam mengisi peringatan Hari Jadi ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023. Sebelumnya ibu Gubernur sudah mewadahi 100 anak yatim dan dhuafa untuk bisa berenang bersama di Q waterpark. Kemudian sebagai informasi pelaksanaan beberapa kegiatan lainnya yaitu khitanan Massal Tanpa Jarum Suntik di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar dengan menargetkan 66 anak, Donor Darah serentak se-Kalbar sekaligus Peresmian Kolaborasi Jaringan Rumah Autis Sayang Kalbar, Lomba Ketangkasan Relawan, Bazar Sembako Murah dan kegiatan lainnya," terangnya.. 

Sebagai rangkaian tambahan, pada saat peresmian Gedung Baru nantinya akan ditayangkan capaian - capaian yang berhasil diraih oleh Pemprov Kalbar selama kurun waktu 1 tahun terakhir. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga akan disemarakkan dengan Pameran sejarah Pemprov Kalbar yang diinisiasi oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kalbar.(Tim Liputan).

Editor : Lan 

Share:
Komentar

Berita Terkini