PSP Investments Mengumumkan Dua Penunjukan Eksekutif Senior

Editor: Redaksi author photo


PSP Investments Mengumumkan Dua Penunjukan Eksekutif Senior
KALBARNEWS.CO.ID (MONTREAL) -- Deborah K. Orida, Presiden dan CEO di Public Sector Pension Investment Board (PSP Investments), mengumumkan bahwa hari ini dan berlaku segera, dua penunjukan eksekutif senior baru untuk fungsi-fungsi utama yang mendukung strategi global perusahaan. Rabu (10 Januari 2023).

Oliver Duff akan menjabat sebagai Senior Vice President, Global Head of Credit Investments dan Simon Marc akan menjabat sebagai Senior Vice President, Global Head of Private Equity and Strategic Partnerships.


"Penunjukan ini mengakui dampak kepemimpinan Oliver dan Simon di seluruh perusahaan serta memanfaatkan keahlian mendalam, pengalaman jangka panjang, dan wawasan global mereka seiring dengan usaha kami untuk terus mencapai tujuan strategis kami, menyampaikan mandat kami, serta menghasilkan keuntungan bagi para kontributor dan penerima," ujar Deborah K. Orida. "Sebagai perusahaan mapan yang telah berhasil melewati ketidakpastian pasar masa silam dan siklus ekonomi yang kompleks, PSP Investments memiliki rekam jejak untuk kinerja finansial yang kuat serta mengandalkan tim kepemimpinan yang sangat mampu dan berpengalaman di tingkat global serta regional." 


Penunjukan Oliver Duff sebagai Senior Vice President, Global Head of Credit Investments

Sebagai Senior Vice President, Global Head of Credit Investments, Oliver Duff bergabung dengan Komite Eksekutif PSP Investments. Oliver memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam keuangan dana penumpu. Sebelumnya menjabat sebagai Senior Managing Director dan Global Head of Credit Investments, Oliver bergabung dengan PSP Investments pada bulan September 2016 sebagai Managing Director, Private Debt, untuk mengembangkan serta memimpin eksistensi investasi kredit perusahaan di Eropa. Sebelum bergabung dengan PSP Investments, ia merupakan Global Head of Leveraged Finance dan European Head of Capital Financing di HSBC Bank PLC. Oliver sebelumnya memegang jabatan sebagai kepala sindikat pinjaman di Morgan Stanley dan Goldman Sachs serta memulai karier keuangan dana penumpunya dengan Bankers Trust di London. Oliver merupakan lulusan Exeter University dan Akuntan Bersertifikat yang memenuhi syarat.


Grup Credit Investments PSP Investments berfokus pada investasi kredit kelas non-investasi di Amerika Utara dan Eropa di seluruh pasar tertutup dan publik, serta membantu peluang pembiayaan. Dari kantor di New York, London, dan Montreal, grup ini berinvestasi di seluruh struktur modal utang dalam bentuk pinjaman, obligasi, serta ekuitas pilihan. Tim global tersebut menyeimbangkan kualitas kredit, struktur, peluang penempatan mengambang tetap, profil risiko pengembalian, keberagaman aset, dan diversifikasi portofolio. Pada tanggal 31 Maret 2022, grup Credit Investments mengelola aset bersih senilai C$21,9 miliar dalam pengelolaan.


Penunjukan Simon Marc sebagai Senior Vice President, Global Head of Private Equity and Strategic Partnerships

Sebagai Senior Vice President, Global Head of Private Equity and Strategic Partnerships, Simon Marc bergabung dengan Komite Eksekutif PSP Investment. Simon memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman investasi dalam ekuitas swasta. Sebelumnya menjabat sebagai Senior Managing Director, Global Head of Private Equity, Simon bergabung dengan PSP Investments pada bulan Agustus 2015 sebagai Managing Director, Private Equity, untuk mengembangkan eksistensi ekuitas swasta perusahaan di Eropa dan secara global dengan membuka kantor PSP Investments di London pada tahun 2017 serta mendukung pembukaan kantor Hong Kong pada tahun 2019. Sebelum bergabung dengan PSP Investments, Simon menjabat sebagai Direktur di Permira dan Apax Partners, selain pengalaman sebelumnya di Goldman Sachs. Simon merupakan lulusan dari HEC School of Management, Paris.


Grup Private Equity membangun hubungan strategis dengan para manajer dana eksternal dan mitra investasi, memanfaatkan jaringan global dengan keahlian sektor, geografis, serta operasional untuk mendapatkan sumber peluang investasi bersama jangka panjang. Sebagaimana pada tanggal 31 Maret 2022, grup Private Equity mengelola C$35,4 miliar aset bersih dalam pengelolaan dan portofolio terdiversifikasi di seluruh Amerika Utara, Eropa, serta Asia yang ditempatkan di seluruh dana dan investasi langsung. Simon juga bertanggung jawab untuk mengawasi tim Strategic Partnerships PSP Investments yang mengoordinasikan hubungan global di seluruh perusahaan serta mendorong sinergi dengan para mitra investasi dan kelembagaan inti.


Tentang PSP Investments

Public Sector Pension Investment Board (PSP Investments) merupakan salah satu pengelola investasi pensiunan terbesar di Kanada dengan aset bersih senilai $230,5 miliar dalam pengelolaan pada tanggal 31 Maret 2022. Perusahaan ini mengelola portofolio global terdiversifikasi yang terdiri dari investasi di pasar modal, ekuitas swasta, real estat, infrastruktur, sumber daya alam, dan investasi kredit. Didirikan pada tahun 1999, PSP Investments mengelola serta berinvestasi dalam jumlah yang ditransfer kepadanya oleh Pemerintah Kanada untuk program pensiun Layanan Publik federal, Angkatan Bersenjata Kanada, Angkatan Kepolisian Kerajaan Kanada, dan Angkatan Cadangan. Berkantor pusat di Ottawa, PSP Investments memiliki kantor bisnis utamanya di Montreal serta sejumlah kantor di New York, London, dan Hong Kong. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini