Polisi Berikan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Misa Di 2 Gereja

Editor: Redaksi author photo

 Polisi Berikan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Misa Di 2 Gereja
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Memberikan rasa aman dan nyaman adalah tugas polri di tengah-tengah masyarakat, kegiatan keagamaan pun polri dituntut hadir sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas. Minggu (29 Januari 2023).

Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman itu polri melakukan pengamanan dalam kegiatan ibadah misa di Gereja Santo Agustinus berlokasi di Jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya dan Gereja GPIB Mamuraja di Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dilaksanakan Polsek Sungai Raya, dan hal ini kami lakukan guna terjaminnya keamanan serta kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah." ujar Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kasubsie Penmas Polres Kubu Raya Ipda Ade. 

 "Gereja Santo Agustinus jumlah jemaat 400 orang dan di Gereja GPIB Mamuraja jumlah jemaat 250 orang, kedua gereja tersebut berlokasi di Jalan lintas padat sehingga dibutuhkan petugas untuk memberikan kelancaran sehingga situasi kamtibmas terjaga aman dan lancar,'' terang Ade.  

Dan berharap dengan kehadiran anggota Polri dilapangan dapat meminimalisir tindakan kriminal dan gangguan-gangguan kamtibmas lainnya, karena sudah menjadi tugas dan tanggungjawab anggota Polri memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini