Persiapan Konferensi Pimpinan Wilayah Pelajar Muhammadiyah

Editor: Redaksi author photo

Persiapan Konferensi Pimpinan Wilayah Pelajar Muhammadiyah
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. menerima Audiensi IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (11 Januari 2023).

"Terima kasih kepada adek-adek yang telah hadir disini, Saya bangga kepada adik-adik yang telah berorganisasi, saya harap organisasi ini semakin matang," ungkap Sekda Provinsi Kalbar.

Dirinya juga menyampaikan agar organisasi ini. terus berupaya sehingga bisa membuat perkembangan psikologi pemuda atau pelajar lebih baik dan kalau berorganisasi jika menemui hambatan harus ada kemampuan untuk memecahkan permasalahan karena untuk menjadi bekal dalam perkembangan diri sehingga bisa lebih maju.

"Jadi adek-adek harus tetap terus semangat walaupun banyak tantangan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka menyampaikan terkait akan diadakannya Konferensi Pimpinan Wilayah yang akan diikuti Pelajar Muhammadiyah Se-Kalbar dalam rangka evaluasi setengah periode.

"Insya Allah disitu kita ada membahas beberapa isu yakni tentang Kesehatan Mental, Karakter Preneur, isu kekerasan seksual dan Kondusifitas Pelajar Dalam Menghadapi Tahun Politik 2024," jelasnya.

Sebagai informasi, kegiatan pembukaan direncanakan akan dilaksanakan di Aula Bupati Kubu Raya pada tanggal 21 - 23 Januari 2023. (BP).

Editor : Lan 

Share:
Komentar

Berita Terkini