Kepengurusan Pimpinan PW JQH NU Kalbar Siap Dilantik

Editor: Redaksi author photo

Kepengurusan Pimpinan PW JQH NU Kalbar Siap Dilantik
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kepengurusan Pimpinan Wilayah Jam'iyyatul Qurra Wal-Huffazh Nahdlatul Ulama (PW JQH NU) Kalimantan Barat telah terbentuk dan akan segera dilantik, hal itu terungkap pada saat pertemuan Katib PW JQH NU Kalbar bersama Wagub Kalbar, Drs. H. Ria Norsan. 

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M.,M.H., menerima audiensi Pimpinan Wilayah Jam'iyyatul Qurra Wal-Huffazh Nahdlatul Ulama (PW JQH NU) Kalimantan Barat di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada hari Selasa (10 Januari 2023).

Usai Audiensi, Katib PW JQH NU menyampaikan, sehubungan telah terbentuk kepengurusan baru Pimpinan Wilayah Jam'iyyatul Qurra Wal-Huffazh Nahdlatul Ulama (PW JQH NU) Kalimantan Barat periode 2022-2027 M.

"Audiensi ini terkait dengan rencana pelantikan Pengurus Wilayah yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Februari mendatang dan meminta Wakil Gubernur berkenan menjadi pembina dalam kepengurusan organisasi ini," terangnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini