Kapolres Kubu Raya Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja DPD KNPI

Editor: Redaksi author photo

 Kapolres Kubu Raya Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja DPD KNPI
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kubu Raya Periode 2023-2026 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (29 Januari 2023).

Dalam kegitan ini Ketua DPD KNPI Kubu Raya Musa, SE Ketua DPD KNPI terpilih mengatakan, KNPI akan bekerjasama dengan Organisasi Kepemudaan yang ada di Kubu Raya dan berkontribusi guna kemajuan Kubu Raya. Pemerintah Daerah sangat berandil besar dan mendukung program-program yang direncanakan oleh KNPI.  mohon dukungannya kepada semua pihak termasuk Pemerintah Daerah semoga KNPI kedepannya semakin maju dan berkembang, ungkapnya pada saat sambutan setelah resmi dilantik.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalbar M.Nur Haq menuturkan, Selamat kepada Pengurus baru KNPI periode 2023 - 2026 semoga amanah dan membawa perubahan yang positif untuk kemajuan KNPI, kami berharap KNPI dibawah kepengurusan yang baru semakin menanjak dan mendunia seperti yang menjadi moto Kabupaten Kubu Raya menanjak, tuturnya.

Banyak Program-program yang harus dikerjakan dan akan menjadi PR bagi kepengurusan yang baru guna menunjang kemajuan Kubu Raya.

"Kemajuan KNPI juga tergantung kepada Pemerintah Daerah dalam mendukung program-program yang akan dijalankan. Harus bekerja sama dengan beberapa organisasi kepemudaan lainnya seperti moto Kubu Raya kepung bakul untuk kemajuan Daerah Kubu Raya,'' sambungnya.

Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan, S.H mengatakan Pejabat yang baru agar bertanggung jawab karna dengan tanggung jawab KNPI pasti semakin maju.

"Kepada Pejabat yang baru agar bertanggung jawab karna dengan tanggung jawab KNPI pasti semakin maju. Keberadaan KNPI sangat banyak mendukung dalam memajukan Kubu Raya melaui program-programnya, Diharapkan dibawah kepengurusan yang baru KNPI semakin maju dan menanjak, kata Muda

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Hasiholand Saragih, S.H mengucapkan selamat atas kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Kubu Raya yang baru semoga menjadi pemimpin yang amanah, tangguh dan inovatif sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kalimantan Barat Nomor : KEP 03 / DPD KNPI-KB / 1.2023 tentang Pengesahan dan Susunan Personalia Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kubu Raya Periode 2023 - 2026, dimana selaku Ketua Musa, S.E.

" Pastinya kami pihak Kepolisian Polres Kubu Raya akan selalu mendukung program pemerintah demi memajukan ekonomi masyarakat Kubu Raya, sehingga ekonomi yang maju dapat memperkecil tindak kejahatan dan pastinya mari kita bersama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di Kabupaten Kubu Raya yang kita cintai ini,'' tegas Hasiholand. (Tim Liputan)'

Editor L : Lan


Share:
Komentar

Berita Terkini