Jumat Curhat, Polda Kalbar Tampung Pertanyaan Mengenai Perpanjangan SIM dan STNK

Editor: Redaksi author photo

Jum'at Curhat, Polda Kalbar Tampung Pertanyaan Mengenai Perpanjangan SIM dan STNK
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Polda Kalimantan Barat kembali menggelar Jum'at Curhat yang digagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, di Transmart Pontianak, Jum'at (27 Januari 2023).

Jum'at Curhat kali ini tefokuskan di tempat perbelanjaan serta membahas tentang Lalu Lintas dan Pelayanan.

Kasi BPKB Ditlantas Polda Kalbar Kompol Sukma Pranata, S.I.K., mewakili Dirlantas Polda Kalbar mengatakan, kami menampung berbagai keluhan serta masukan dari masyarakat terkait perpanjangan SIM dan STNK.

"Kami juga menyediakan mobil agar masyarakat bisa memperpanjang SIM dan STNK," ucapnya.

Menurutnya, Jum'at Curhat sendiri akan terus digelar dibeberapa titik agar dapat menyasar langsung ke masyarakat.

Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat semakin dekat dengan pihak kepolisian dan sebaliknya. Sehingga terciptanya kondisi dan situasi yang aman sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Prinsipnya kita menampung aspirasi ataupun curhatan masyarakat. Semoga kedepan akan kita coba benahi dan akan kita laporkan ke Kapolda," jelasnya.

Ada beberapa masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan Polda Kalbar dalam kegiatan Jum'at Curhat ini.

"Saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan Jum'at Curhat ini sangat membantu masyarakat, saya harap kegiatan ini rutin diselenggarakan agar masyarakat tidak sungkan memberikan aspirasi dan keluhannya tentang bidang Lalu Lintas," jelas Andre. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini