Denave Memperkenalkan Identitas Visual Baru

Editor: Redaksi author photo

Denave Memperkenalkan Identitas Visual Baru
KALBARNEWS.CO.ID (NEW DELHI) -- Denave, perusahaan pemberdayaan penjualan global yang didukung teknologi, hari ini mengumumkan penyegaran merek termasuk identitas visual baru, logo yang didesain ulang, dan situs web, sebagai bagian dari strategi merek globalnya. Dirancang untuk era digital yang terus berkembang saat ini, identitas baru tersebut mewakili komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan dan inovasi, evolusi nilai-nilai merek inti, serta dedikasi dalam memberikan solusi penjualan yang tak tertandingi. Kamis (12 Januari 2023).


Melalui pemikirannya selama 24 tahun, Denave telah memimpin sambil tetap berkomitmen pada nilai-nilai dasarnya yaitu menjaga agar klien, karyawan, dan komunitas dapat tetap memegang kendali. Penyegaran ini merupakan langkah maju dalam strategi ekspansi global cepat perusahaan untuk memberikan solusi penjualan terpadu yang memenuhi beragam kebutuhan klien di seluruh wilayah.


Berbicara pada kesempatan ini, Snehashish Bhattacharjee, CEO Global di Denave, mengatakan, "Identitas yang disegarkan ini menyatakan optimisme besar dan kemajuan yang digerakkan oleh tujuan, seiring dengan usaha kami untuk terus bertumbuh serta menciptakan peluang bagi masa depan.


Karyawan, penawaran layanan, dan pertumbuhan lintas sektor kami yang terbaik di industri merupakan bukti dari kisah merek kami. Identitas baru ini akan berfungsi sebagai dasar pertumbuhan Denave seiring eksplorasi kami ke pasar baru dan memenuhi kebutuhan masa depan klien kami di seluruh dunia."

"Prakarsa penjenamaan ulang ini didasarkan pada budaya Denave yang membanggakan diri sendiri atas tindak cerdasnya, memperjuangkan cara-cara baru agar secara konsisten memberikan hasil yang digerakkan oleh nilai, berpikir dengan cara yang berbeda, dan memanfaatkan kemungkinan tak terbatas dari masa depan yang didukung secara digital," ujar Sunil Munshi, Chief Revenue Officer di Denave.


"Penjenamaan ulang tersebut merayakan semangat kreatif kami di dalam dan di luar perusahaan, dengan strategi yang sangat berfokus pada khalayak global serta dinamika bisnis yang terus berubah. Penyegaran merek ini menangkap elemen desain baru yang menghidupkan kisah merek kami. 


Perubahan ini menegaskan posisi kami sebagai pemimpin pasar, yang mencerminkan pendekatan kami untuk selalu menawarkan solusi terbaik bagi klien kami," ujar Shubhra Sinha, Vice President, Pemasaran di Denave.


Identitas visual yang diperbarui terdiri dari logo dengan tanda kata yang mencantumkan nama perusahaan dan huruf 'D' bergaya yang memiliki dua titik persegi di bagian depannya. Warna utama Hitam dan Kuning mewakili profesionalisme Denave untuk memberikan solusi yang berfokus pada pelanggan serta budayanya yang penuh semangat dan ceria. Desain yang lebih segar ini menggabungkan penggunaan yang menonjol dari slogan Denave (Sales.Enabled) bersama palet warna yang diperbarui dan jenis huruf baru tebal yang menekankan pandangan bisnis kami yang bersih, minimalis, serta modern.


Denave telah direncanakan lebih dari 24 tahun yang lalu dengan tujuan untuk menjadi katalis penjualan global. Dengan pengetahuan pasar yang mendalam, data yang unggul, dan teknologi yang sudah dipatenkan, penawaran layanan multidimensi kami membantu para klien di berbagai industri untuk mengubah bisnis mereka serta menemukan keberhasilan penjualan yang lebih besar. 


Kami sangat berkomitmen untuk mengembangkan strategi berbasis solusi yang didukung oleh mesin penjualan yang kuat, dengan kehadiran di 5 benua, 50+ negara, dan 500+ kota. Seiring dengan momentum pertumbuhan tersebut, UDS telah mendapatkan kepentingan pengendalian di perusahaan, mengintegrasikan kompetensi lebih lanjut, dan memperluas kehadiran geografis kami di pasar utama. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini