KALBARNEWS.CO.ID (NEW DELHI) -- Denave, perusahaan pemberdayaan penjualan
global yang didukung teknologi, hari ini mengumumkan penyegaran merek termasuk
identitas visual baru, logo yang didesain ulang, dan situs web, sebagai bagian
dari strategi merek globalnya. Dirancang untuk era digital yang terus
berkembang saat ini, identitas baru tersebut mewakili komitmen perusahaan
terhadap pertumbuhan dan inovasi, evolusi nilai-nilai merek inti, serta
dedikasi dalam memberikan solusi penjualan yang tak tertandingi. Kamis (12 Januari
2023).Denave Memperkenalkan Identitas Visual Baru
Melalui pemikirannya selama 24 tahun, Denave telah memimpin sambil tetap
berkomitmen pada nilai-nilai dasarnya yaitu menjaga agar klien, karyawan, dan
komunitas dapat tetap memegang kendali. Penyegaran ini merupakan langkah maju
dalam strategi ekspansi global cepat perusahaan untuk memberikan solusi
penjualan terpadu yang memenuhi beragam kebutuhan klien di seluruh wilayah.
Berbicara pada kesempatan ini, Snehashish Bhattacharjee, CEO Global di Denave, mengatakan, "Identitas yang disegarkan ini menyatakan optimisme besar dan kemajuan yang digerakkan oleh tujuan, seiring dengan usaha kami untuk terus bertumbuh serta menciptakan peluang bagi masa depan.
Karyawan, penawaran layanan, dan pertumbuhan lintas sektor kami yang terbaik di industri merupakan bukti dari kisah merek kami. Identitas baru ini akan berfungsi sebagai dasar pertumbuhan Denave seiring eksplorasi kami ke pasar baru dan memenuhi kebutuhan masa depan klien kami di seluruh dunia."
"Prakarsa penjenamaan ulang ini
didasarkan pada budaya Denave yang membanggakan diri sendiri atas tindak
cerdasnya, memperjuangkan cara-cara baru agar secara konsisten memberikan hasil
yang digerakkan oleh nilai, berpikir dengan cara yang berbeda, dan memanfaatkan
kemungkinan tak terbatas dari masa depan yang didukung secara
digital," ujar Sunil Munshi, Chief Revenue Officer di Denave.
"Penjenamaan ulang tersebut merayakan semangat kreatif kami di dalam dan di luar perusahaan, dengan strategi yang sangat berfokus pada khalayak global serta dinamika bisnis yang terus berubah. Penyegaran merek ini menangkap elemen desain baru yang menghidupkan kisah merek kami.
Perubahan ini menegaskan posisi kami sebagai pemimpin pasar,
yang mencerminkan pendekatan kami untuk selalu menawarkan solusi terbaik bagi
klien kami," ujar Shubhra Sinha, Vice President, Pemasaran di
Denave.
Identitas visual yang diperbarui
terdiri dari logo dengan tanda kata yang mencantumkan nama perusahaan dan huruf
'D' bergaya yang memiliki dua titik persegi di bagian depannya. Warna utama
Hitam dan Kuning mewakili profesionalisme Denave untuk memberikan solusi yang
berfokus pada pelanggan serta budayanya yang penuh semangat dan
ceria. Desain yang lebih segar ini menggabungkan penggunaan yang menonjol
dari slogan Denave (Sales.Enabled) bersama palet warna yang diperbarui dan
jenis huruf baru tebal yang menekankan pandangan bisnis kami yang bersih,
minimalis, serta modern.
Denave telah direncanakan lebih dari 24 tahun yang lalu dengan tujuan untuk menjadi katalis penjualan global. Dengan pengetahuan pasar yang mendalam, data yang unggul, dan teknologi yang sudah dipatenkan, penawaran layanan multidimensi kami membantu para klien di berbagai industri untuk mengubah bisnis mereka serta menemukan keberhasilan penjualan yang lebih besar.
Kami sangat berkomitmen untuk mengembangkan strategi berbasis
solusi yang didukung oleh mesin penjualan yang kuat, dengan kehadiran di 5
benua, 50+ negara, dan 500+ kota. Seiring dengan momentum pertumbuhan tersebut,
UDS telah mendapatkan kepentingan pengendalian di perusahaan, mengintegrasikan
kompetensi lebih lanjut, dan memperluas kehadiran geografis kami di pasar
utama. (Tim Liputan)
Editor : Aan