Breaking News: Warga Mega Timur Kubu Raya Diduga Jadi Korban Begal, Uang 20 Juta Raib

Editor: Redaksi author photo
Lokasi Dan Kondisi Korban Begal Di Desa Mega Timur Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Beredar informasi adanya sesorang yang ditemukan lemas tak berdaya dan pingsan di semak-semak dijalan raya Desa Mega Timur Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin (9 Januari 2023).

Dari informasi yang didapat warga setempat bernama Pri, korban bernama Amin Warga Desa Mega Timur istrinya tukang Rias Pengantin, korban ditemukan warga dalam keadaan tidak sadarkan diri bersama kendaraannya.

“Di begal di Jalan Raya Parit Lengkong Mega Timur persis di tempat yang sepi yang jarang rumah, kiri kanan semak belukar, di temui orang dalam semak-semak dalam kondisi lemah pingsan bersama motor,” ungkap salah satu warga sekitar.

Masih dari keterangan warga setempat, informasi dari keluarga korban sepertinya begal tersebut mengetahui bahwa korban membawa uang, karena uang yang dibawanya senilai 20 juta dan Hanphone raib namun motornya tidak diambilnya.

“Pasti ada mata-mata soalnya duit 20 juta sama Hanphone yang diambil sementara motornya tidak,” ujar warga tersebut. 

Saat ini Korban atas nama Amin sedang berada dalam perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Yarsi Pontianak untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (tim liputan).

Editor : Heri


Share:
Komentar

Berita Terkini