Bhabinkamtibmas Polsek Marau Berikan Pesan Kamtibmas

Editor: Redaksi author photo

Bhabinkamtibmas Polsek Marau Berikan Pesan Kamtibmas
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Bhabinkamtibmas Desa Air Upas Bripka Sardi secara rutin melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada didesa binaannya guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Sabtu (21 Januari 2023).

“Diharapkam kepada seluruh warga dan utamanya para pemuda untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas, dan kami minta para pemuda untuk menjadi pelopor didalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas utamanya dilingkungan masing – masin,” tutur Bripka Sardi.

Ditempat terpisah Kapolsek Marau Ipda Dewa Jaya Ferogusta, S. H., M. H  mengatakan bahwa dengan melakukan sambang desa binaan dan juga berada ditengah tengah warga maka Bhabinkamtibmas akan menjadi lebih dekat dan mengenal masing-masing pemuda yang ada di desa binaannya.

“Dengan menyambangi serta berbaur dengan Warga maka akan tercipta keharmonisan dan keterbukaan, diantara Bhabinkamtibmas dengan pemuda tentunya akan lebih mempermudah untuk menyampaikan pesan dan himbauan dalam pembinaan kamtibmas, serta menumbuhkan kesadaran dan partisipasi para pemuda terhadap kamtibmas” tutup Kapolsek Marau. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini